Hapus Perasaan Kesepian, Cat Burns Lepas Single 'alone'

Oleh: riadini - 02 Mar 2024

Cat Burns telah melepas single barunya berjudul 'alone' yang mengikuti lagu kolaborasi 'Wasted Youth' dengan produser asal Northamptonshire, goddard., yang dirilis bulan lalu.

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi asal Inggris tersebut berkata, "Saya pernah merasakan jatuh ke dalam perangkap sebelum saya memiliki beberapa lagu yang menggambarkan perasaan ini, yang telah saya alami dalam hal cinta. Kami tidak lagi berada dalam fase anak-anak. Saya tidak tahu mengapa, tetapi terkadang saya merasa kesepian. 'Sendirian' muncul dengan sendirinya, dan itu seperti jatuh ke dalam tempat tersebut."

Cat Burns juga berkisah bahwa ada seorang teman yang mengatakan bahwa ia khawatir tidak akan pernah menemukan pasangan hidup. Penyanyi 23 tahun ini memutuskan untuk menciptakan lagu yang merangkum perasaan tersebut, tetapi tanpa dramatisasi berlebihan.

Menurutnya, lagu ini bukan tentang kesedihan, melainkan tentang sebuah refleksi diri, "'Wow, saya bahagia. Saya menikmati hidup dan bersenang-senang sendiri. Tetapi sekarang saya merasa perlu untuk berbagi pengalaman ini dengan seseorang. Apakah saya bisa menikmati hal-hal lebih baik bersama seseorang?' Saya merasa senang bahwa lagu ini sekarang hadir di dunia karena saya pikir ini mewakili banyak orang. Mungkin perasaannya mirip."

 

riadini
More from Creative Disc