Katy Perry Merilis Serangkaian Video dari Album Barunya, "Smile"

Oleh: cung2 - 01 Sep 2020

Album kelima Katy Perry “Smile” dirilis pada tanggal 28 Agustus lalu, beberapa hari setelah Katy Perry melahirkan putri pertamanya Daisy Dove, anak dari tunangannya, Orlando Bloom. Meski baru jadi ibu, Katy Perry terus memberikan kejutan untuk album terbarunya. Yang terbaru, Katy Perry merilis 1 video – PER HARI!

Dalam installment “Smile Video Series” di Youtube, Katy memberikan video visual lagu di album Smile. Sampai berita ini ditulis, ada 7 Video yang sudah dirilis mulai dari hari Rabu (26 Agustus) sampai Selasa (1 September).

Smile Video Series, lebih banyak menggunakan animasi dengan cerita-cerita khusus di videonya

Never Really Over

Dibuat oleh Rafatoon, yang berisi VR Journey tentang kehidupan yang berulang-ulang, seperti judul lagunya ‘Never Really Over’


Harleys in Hawaii

Dibuat oleh Hoku & Adam, menceritakan 2 sahabat dari Hawaii, yang mengejar mimpi bersama kawan-kawannya.


Cry About it Later

Dibuat oleh Sykosan, cerita tentang bersenang-senang, dan menikmati segala sesuatunya saat ini.


Tucked

Dibuat oleh Hoku & Adam, cerita tentang guilty pleasure yang digambarkan dengan diet (sayuran) dan kesenangan (permen).


Champagne Problem

Disutradarai oleh Kate Hollowell, satu-satunya video yang menampilkan Katy Perry (asli), berdandan ala Cleopatra dan bernyanyi layaknya ratu-disko.


Resilient

Dibuat  Aya Tanimura, cerita tentang ketabahan dan ketangguhan seseorang melewati musim hidup. Sama seperti pesan dari lagunya tentang 'Resilient'.


What Makes a Woman

Disutradarai oleh Mustashrik Mahbub, yang menampilkan animasi bentuk lukisan perempuan-perempuan hebat dalam berbagai profesi, dan apa yang menjadikan wanita itu hebat.

cung2
More from Creative Disc