Hunter Hayes Akan Rilis Album Vinyl "Space Tapes"

Oleh: cung2 - 20 Mar 2024

Hunter Hayes, merilis lagu baru ‘Song About You’, 14 Maret. Lagu ini akan muncul dalam album studio kesepuluhnya "Space Tapes", yang rencananya akan rilis 20 April 2024.

‘Song About You’ ditulis dan diproduseri oleh Hunter Hayes dan Doug Makuta. Hunter Hayes mengatakan, "Lagu ini menampilkan penampilan musik dari MAKUTA Fam. Meski judulnya ‘Songs About You’ namun, lagu ini TIDAK berarti saya menulis lagu untuk mereka... sedikit redundan, namun ini menjadi favorit saya."

Album baru “Space Tapes” akan terdiri dari 8 lagu, diproduksi oleh Hunter Hayes sendiri. Spesialnya, album ini hanya akan dirilis dalam format vinyl. "Jadi saya telah bekerja pada proyek rahasia. Delapan lagu ini belum pernah dirilis, dan saya takut untuk merilisnya karena berbagai alasan. Namun, saya cukup bangga sekarang karena delapan lagu tadi akan tersedia dalam bentuk vinyl. Hanya dalam format vinyl. Saya mungkin akan merilis satu lagu sebagai cuplikan, tetapi keseluruhan proyek ini disebut Space Tapes yang akan rilis untuk Record Store Day, 20 April," kata Hunter.

cung2
More from Creative Disc