Lizzy McAlpine Tambahkan Suara Penggemar di Toronto dalam Lagu 'I Guess'

Oleh: riadini - 18 Mar 2024

Lizzy McAlpine telah melepas single kedua berjudul 'I Guess' pada 13 Maret lalu. Lagu ini juga menjadi bagian dari album studio ketiganya, “Older,” yang rencananya akan dirilis pada 5 April 2024 dan berisi 14 lagu.

Tentang albumnya, penyanyi asal Los Angeles tersebut berkata, “Album ini membutuhkan waktu tiga tahun bagi saya untuk memperbaikinya. Saya melakukannya dengan benar karena saya, Mason, Taylor, Libro, Sam, Ted, Richter, Nuffer, dan Jesse, semuanya duduk di sebuah ruangan selama 2 minggu dan menemukan cara untuk melakukannya dengan baik. Kemudian, Mason, Taylor, Jesse, dan saya duduk di ruangan itu selama 2 minggu lagi dan kembali memastikannya.Beberapa minggu itu terasa berat dan menyenangkan dan juga merupakan titik balik bagi rekaman ini.”

Dalam 'I Guess', Lizzy McAlpine juga menambahkan suara penggemar dari turnya di Toronto tahun lalu ke dalam lagu. “Saya sangat menyukai lagu ini, saya harap kalian juga menyukainya. Juga sapaan spesial kepada penonton Toronto di tur terakhirku, aku mengambil 'oh' kalian dan menambahkannya ke outro," ungkapnya melalui media sosial.

riadini
More from Creative Disc