Luncurkan Label Baru, Jennie Bergabung dalam Single Milik Matt Champion, 'Slow Motion'

Oleh: riadini - 05 Mar 2024

Jennie BLACKPINK akan segera melakukan comeback dalam kolaborasi kejutan dengan Matt Champion untuk album baru member Brockhampton tersebut. Keduanya bertemu untuk pertama kali dalam Coachella tahun lalu, di mana BLACKPINK menjadi bintang utama festival musik tersebut.

Jennie yang juga telah meluncurkan labelnya sendiri, Odd Atelier, tampak bergabung dengan Matt Champion yang membocorkan proyek ini melalui Instagram Stories mereka.

“Slowly… trying upside down, you’re my escape… a reality / You know what you mean to me ’cause I’m leaning on my way making my heart cry / Nothing is love,” mereka bernyanyi dalam cuplikan. Namun detail mengenai detail lagu tersebut dan kapan akan dirilis masih belum diungkapkan secara resmi oleh kedua penyanyi tersebut.

 

 

Lagu yang dirumorkan tersebut kabarnya diberi judul 'Slow Motion' dan disebut-sebut sebagai lagu drum 'n' bass. Menurut siaran pers eksklusif RCA Records, melodi baru ini akan sangat berbeda dari lagu Matt Champion yang dirilis sebelumnya, 'Slug'.

Berita keterlibatan Jennie dalam musik baru Matt Champion ini mengikuti pengumuman mengenai video musik debut solonya, 'Solo', yang telah menembus angka satu miliar penayangan di YouTube, menjadikannya solois K-pop kedua yang berhasil mendapatkan pencapaian tersebut setelah Psy dengan 'Gangnam Style'.

riadini
More from Creative Disc