Penantian Berakhir, Ariana Grande Resmi Lepas Album "Eternal Sunshine"

Oleh: riadini - 08 Mar 2024

Ariana Grande secara resmi merilis album studio ketujuhnya, "Eternal Sunshine", album pertamanya dalam lebih dari tiga tahun.

Album baru yang judulnya terinspirasi oleh film di tahun 2004, "Eternal Sunshine of the Spotless Mind" ini menampilkan 13 lagu, yang diproduksi bersama oleh Ariana Grande, Ilya Salmanzadeh, dan Max Martin.

“Segala sesuatunya mengalir begitu saja dan terjadi dengan sangat cepat seperti yang sering terjadi. Kalian tahu bagaimana keadaan saya dan kalian tahu bagaimana keadaannya,” ungkapnya di awal Februari lalu. “Saya ingin berbagi dengan kalian bahwa ini adalah semacam album konsep karena semuanya merupakan bagian yang berbeda dari cerita yang sama dan pengalaman yang sama.”

Penyanyi 30 tahun tersebut membagikan 13 daftar lagu proyeknya bulan lalu, termasuk lagu-lagu seperti 'Don’t Wanna Break Up Again,' 'True Story,' dan 'The Boy Is Mine' serta telah merilis single pertama, 'Yes, And?' termasuk versi remix nya yang menampilkan Mariah Carey.

"Eternal Sunshine" bergabung dengan enam album sebelumnya yakni "Yours Truly" tahun 2013, "My Everything" tahun 2014, "Dangerous Woman" tahun 2016, "Sweetener" tahun 2018, "Thank U, Next" tahun 2019, serta "Positions" di tahun 2020.

Perilisan album ini dirayakan dengan peluncuran video musik untuk lagu 'We Can’t Be Friends (Wait for Your Love).'

riadini
More from Creative Disc