Sambut Bulan Ramadan, Putri Ariani Rilis Single 'Who I Am (Putri's Version)'

Oleh: riadini - 10 Mar 2024

Setelah sukses merilis single kolaborasinya bersama Alan Walker dan Peder Elias, Putri Ariani kembali dengan versi baru yang dilepas pada 8 Maret kemarin. Tanggal tersebut dipilihnya karena bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional serta dua hari menjelang Ramadan, sehingga menjadi saat yang tepat untuk refleksi dan apresiasi.

Penyanyi bersuara merdu berusia 18 tahun ini membagikan single yang diberi judul 'Who I Am (Putri's Version)', sebuah balada yang bersifat personal dan menampilkan unsur-unsur budaya Arab, serta dibalut dengan lirik yang mengedepankan jiwa kesenian Putri Ariani yang unik. Selain itu, single ini juga dilengkapi oleh video musik 'Who I Am (Putri’s Version') yang disutradarai langsung oleh Alan Walker.

Lagu yang juga menunjukkan kedalaman musikalitas finalis America’s Got Talent 2023 tersebut menjadi ungkapan terima kasih yang tulus kepada keluarga, musik, penggemar dan keyakinan yang telah menjadi pilar-pilar kekuatannya selama ini. Melalui single 'Who I Am', Putri Ariani membagikan ceritanya dengan merayakan kekuatan dan ketangguhan perempuan di seluruh dunia, serta merangkul semangat rasa syukur yang menjadi ciri khas dari perjalanannya.

 

 

 

 

riadini
More from Creative Disc