Setelah 7 Tahun, Loren Allred Resmi Rilis Video Musik untuk Versi Baru 'Never Enough' (Loren's Version)

Oleh: riadini - 23 Mar 2024

Penyanyi asal Amerika, Loren Allred, baru saja merilis video musik untuk single yang merupakan soundtrack film "The Greatest Showman" di tahun 2017, 'Never Enough'.

Lagu tersebut muncul dalam scene dimana karakter Jenny Lind yang diperankan oleh Rebecca Ferguson tampil membawakannya dengan sangat menakjubkan dalam sebuah pertunjukan opera.

Lagu ini berhasil meraih sertifikasi Platinum dan album "The Greatest Showman: Original Motion Picture Soundtrack" sukses menduduki puncak tangga lagu album Billboard pada Januari 2018. Pada bulan yang sama, 'Never Enough' berhasil mencapai posisi 88 dalam chart Hot 100.

Melalui media sosialnya, penyanyi 34 tahun ini mengatakan, "Aku mencurahkan isi hatiku untuk membuat sesuatu yang spesial untuk para penggemar yang telah mendukungku sejak awal. Saat aku merekam 'Never Enough' versi baru, aku bermimpi untuk membuat visualku sendiri tentang arti lagu ini bagiku. Aku tidak pernah membayangkan bahwa sebagai artis independen aku akan mampu mewujudkan impian ini. Aku harap kalian menikmati video musik resmi pertama 'Never Enough!' Terima kasih kepada penggemarku, Burung Bulbulku yang cantik.."

riadini
More from Creative Disc