Suga Beri Kejutan untuk ARMY Lewat Film Konser "D-Day: The Movie"

Oleh: riadini - 07 Mar 2024

Lagi-lagi kejutan bagi fans BTS!

HYBE dan Trafalgar Releasing mengumumkan pada Selasa, 5 Maret kemarin, bahwa "D-Day: The Movie", film konser Suga tentang "encore tur Agust D" di tahun 2023, akan tayang di bioskop di seluruh dunia.

Dan jika menonton pertunjukan solo salah satu member BTS ini saja belum cukup, film tersebut juga akan menampilkan penampilan rekan satu bandnya RM, Jimin, dan Jung Kook.

Suga, yang memulai wajib militernya sejak bulan September, juga membagikan pesan video khusus kepada penggemar untuk mengumumkan proyek tersebut. “Sudah lama berlalu dan saya kembali dengan sebuah video untuk berbagi berita yang sangat spesial dengan ARMY tercinta,” ia memulai. “Apakah kalian ingat Suga Agust D Tour 'D-Day'… yang terakhir dari tur solo saya musim panas lalu? Tur D-Day sangat bermakna karena menceritakan kisah perjalananku sebagai Suga dan Agust D. Emosi yang aku rasakan masih begitu jelas, karena ini adalah konser terakhir tur tersebut. Dan sekarang, konser terakhir ini akan dirilis di bioskop seluruh dunia!”

Film konser ini akan dirilis tak hanya di layar film standar, tetapi juga di IMAX, dengan penayangan pada 10 April dan 13 April. Tiket pemutaran mulai dijual pada Selasa, 12 Maret, melalui SugaTheMovie.com, termasuk informasi lokasi bioskop yang akan menayangkan film tersebut.

 

riadini
More from Creative Disc