Creative Disc Exclusive Single - 29 April 2024

Oleh: cung2 - 28 Apr 2024

ZICO, JENNIE - SPOT! [Single / KOZ Entertainment]

ZICO merilis single kolaborasinya dengan JENNIE 'SPOT!', yang menandai comeback ZICO setelah hampir dua tahun. Video musik 'Spot!' menampilkan ZICO dan JENNIE membawakan lagu dengan suasana keceriaan, menampilkan berbagai lokasi dan pesta larut malam. Lagu ini rilis 26 April.

 

LAUV - Potential [Single / AWAL]

Lauv memulai era baru dengan kerjasama bersama AWAL, perusahaan musik global yang mendukung musisi independen. Dalam lagu ‘Potential’, Lauv mengeksplorasi kejujuran tentang perasaan dan potensi dalam hubungan, mengawali bab baru dalam perjalanan musiknya. Lagu ini rilis 24 April.

 

 

NORMANI, GUNNA - 1:59 [Alb. Dopamine / RCA]

Normani mengumumkan album debutnya, "Dopamine" akan rilis 14 Juni. Single utama album ini '1:59', adalah sebuah lagu R&B yang menampilkan rapper Gunna. Lagu ini sedikit banyak mengungkapkan pentingnya pengalaman dalam membentuk dirinya menjadi seniman yang ia inginkan sekarang. Lagu ini rilis 24 April.

 

 

BIBI, JACKSON WANG - Feeling Lucky [Single / 88rising]

BIBI dan Jackson Wang berkolaborasi pasca Coachella, dilagu terbaru 'Feeling Lucky'. Video klip lagu ini menampilkan momen intim antara keduanya sambil bernyanyi. 'Feeling Lucky' menandai kesuksesan lanjutan bagi BIBI dan Jackson Wang di chart internasional. Lagu ini rilis 26 April.

 

 

TEDDY SWIMS - Hammer to the Heart [Alb. I’ve Tried Everything But Therapy (Part 1.5) / Warner]

Pasca suksesnya ‘Lose Control’, Teddy Swims merilis lanjutan album baru, yang menampilkan 4 lagu baru. Salah satunya adalah 'Hammer to the Heart', yang mengeksplorasi tema berbeda dan penuh perasaan. Proyek ini menjadi ungkapan kejujuran yang mendalam bagi penyanyi asal Atlanta tersebut, yang saat ini sedang dalam tur yang tiketnya laku keras di Inggris dan Eropa. Lagu ini rilis 26 April.

 

 

RACHEL PLATTEN - Bad Thoughts [Single / Violet Records]

Rachel Platten merilis lagu baru berjudul 'Bad Thoughts' sebagai single keduanya di tahun 2024. Lagu ini memiliki makna yang mendalam bagi Platten, yang ditulisnya tahun 2020 saat berjuang melawan depresi pascapersalinan. Dalam lagu ini, Platten menyampaikan pesan tentang mengatasi ketakutan dan kesendirian dengan mengambil napas dalam-dalam. Lagu ini rilis 26 April.

 

 

THE CHAINSMOKERS, FRIDAYY - Friday [Single / Columbia]

The Chainsmokers, duo DJ Amerika, berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu keturunan Haiti-Amerika, Fridayy, di lagu ‘Friday’. Duo Alex & Drew mengungkapkan bahwa mereka telah menunggu lebih dari 9 tahun untuk kembali ke gelombang yang memulai karir mereka, dan berterima kasih kepada Fridayy dan INK karena membantu mewujudkan lagu ini. Lagu ini rilis 26 April.

 

 

TWENTY ONE PILOTS - Backslide [Alb. Clancy / Fueled By Ramen]

Twenty One Pilots mengumumkan penundaan perilisan album studio ketujuh mereka, "Clancy", dari tanggal 17 Mei menjadi tanggal 24 Mei 2024. Alasannya adalah keinginan untuk membuat video musik untuk setiap lagu dalam album tersebut. Sebagai permintaan maaf, mereka merilis single ketiga dari album, 'Backslide', bersama dengan video musiknya pada tanggal 25 April.

 

 

NEWJEANS - Bubble Gum [EP. How Sweet / HYBE]

NewJeans merayakan semangat pesta dalam video baru untuk single ceria mereka, 'Bubble Gum', dimana NewJeans menggambarkan kebersamaan dan keceriaan seperti sekelompok sahabat semasa SMA. Lagu ini merupakan bagian dari double single album mendatang mereka, "How Sweet", yang juga akan menampilkan title track mereka. Lagu ini rilis 26 April.

 

TEMS - Love Me JeJe [Alb. Born In The Wild / RCA]

Tems mengumumkan album debutnya yang dinanti-nanti, “Born In The Wild”, sambil memperkenalkan lagu 'Love Me JeJe' di Coachella minggu lalu. Lagu ini merupakan penghormatan kepada Seyi Sodimu, yang merilis lagu dengan judul yang sama pada tahun 1997. Lagu ini rilis 25 April.

 

 

 

 

 

cung2
More from Creative Disc