Kembali Percaya Diri, Bella Poarch Lepas Single Sexy, 'Bad Boy'

Oleh: riadini - 11 Nov 2023

Bella Poarch kembali dengan single baru yang membawa pesan positif tentang tubuh. Lagu dari penyanyi asal Filipina yang bertajuk 'Bad Boy' merupakan lagu seksi yang pasti akan membuat pendengarnya merasa percaya diri saat mendengarkannya. Secara sonik, lagu tersebut berpotensi menjadi rekaman hit tetapi sesungguhnya memiliki makna yang lebih dalam bagi Bella Poarch.

Penyanyi 26 tahun ini membagikan pemikirannya tentang 'Bad Boy' melalui keterangan Instagram, “Saya selalu memiliki hubungan cinta dan benci dengan tubuh saya sejak kecil. Saya merasa tidak aman dengan bagian-bagian diri saya, menyembunyikan bekas luka saya dengan tato, dan berada dalam tekanan untuk berpenampilan tertentu. Saya pernah mengalami saat-saat merasa nyaman dengan diri saya dan saat-saat lain membenci diri sendiri. Setelah pelecehan seksual yang saya alami, saya merasa tidak bisa melihat diri saya sendiri di cermin, yang lebih buruk lagi, saya merasa seperti orang asing di tubuh saya. Sekarang, saya mendapatkan kembali kesadaran diri saya yang telah hilang, saya menemukan kembali diri saya, dan mendapatkan kembali tubuh saya.”

Di sisi lain, awal pekan ini, boyband K-Pop ENHYPEN telah merilis daftar lagu untuk album mendatang mereka, "Orange Blood" yang mencakup penampilan Bella Poarch dalam versi digital, 'Sweet Venom'. 

riadini
More from Creative Disc