5 Hal Agak Laen yang Terjadi Sepanjang Konser Restart Cho Kyuhyun di Jakarta

Oleh: welly - 20 May 2024 | Views: 10

Teks: Dea Charity
Foto: Official CK Star ID

Rasa rindu para KYUpiter, sebutan fans Kyuhyun, akhirnya bisa terobati lewat tur konser solo Cho Kyuhyun yang  digelar di Jakarta pada 18 Mei 2024.

Bukan Kyuhyun namanya kalau gak ekstra, jadilah sederet momen "Agak Laen" terjadi dalam konser bertajuk "Restart" tersebut. 

1. Meminta fans tidur di tengah konser

Kalau biasanya para idol meminta penggemar mereka bersorak lebih kencang, Kyuhyun malah meminta fans untuk menurunkan energi dan tidur di tengah konsernya. Saat akan membawakan lagu Aewol-ri, Kyuhyun berkata jika ini adalah lagu terbaik untuk didengarkan ketika sulit tidur dan bisa membantu mereka untuk tidur nyenyak.

Memang agak lain ya maknae Super Junior ini! 
attachment

2. Bawakan lagu "Sisa Rasa" milik Mahalini

Belum lama ini, Kyuhyun sempat viral karena mengunggah video cover lagu "Sisa Rasa" milik Mahalini di YouTube. Dalam kesempatan kali ini, ia akhirnya membawakan lagu tersebut secara live di atas panggung yang langsung disambut teriakan heboh para penggemar. 

3. Siapkan video lirik untuk nyanyi bareng

Hampir seluruh lagu yang dibawakan Cho Kyuhyun tentu menggunakan bahasa Korea. Untuk memudahkan fans Indonesia bernyanyi bersama, ia pun menampilkan romanisasi lirik di layar pada sejumlah lagu hits-nya seperti "Still Our Love Continue" dan "At Gwanghwamun".

Duh, berasa lagi noraebang bareng Kyuhyun gak sih? 

4. Menampilkan lagu musical "Ben-Hur"

Kyuhyun adalah salah satu penyanyi yang terkenal aktif dalam pertunjukan teater musikal. Dalam konser solonya semalam, ia pun memamerkan rekam jejaknya sebagai penyanyi musikal sejak 14 tahun lalu. Ia juga menampilkan salah satu lagu dalam teater musikal bertajuk "Ben-Hur. 

Meski tanpa kostum dan properti, Kyuhyun tetap berhasil membuat para fans terhipnotis lewat kemampuan vokalnya yang luar biasa. 
attachment

5. Bernyanyi sambil menyapa penggemar keliling stadion

Para fans dibikin shock saat Kyuhyun yang tengah bernyanyi tiba-tiba mulai berkeliling menyapa penggemar dari dekat. Gak cuma penonton di section bawah, ia benar-benar berkeliling ke seluruh arena stadion dan naik ke tribun dengan tetap bernyanyi live secara stabil. 

KYUpiters tentu happy banget dengan deretan momen berkesan, konser yang digelar  oleh promotor CK Star ini juga sukses membayar rindu bertemu bang Hotman versi Korsel.
attachment

welly