Band Indie Rock The Vaccines Siap Tampil di Bali Pada Bulan Mei 2024

Oleh: luthfi - 04 May 2024

Band indie rock asal Inggris The Vaccines yang terdiri dari Justin Young, Arni Arnason, Timoty Lanham dan Yoann Intoti The Vaccines siap tampil pertama kali di Indonesia dan memilih Bali sebagai tempat tampil mereka. The Vaccines akan tampil pada 16 Mei 2024 di Black Sand Brewery Bali. Collective Minds akan menjadi promotor konser pertama mereka di Bali.

Justin Young selaku vokalis dari grup ini menyatakan bahwa mereka sangat menunggu penampilan perdana mereka di Indonesia, lewat wawancaranya dengan CreativeDisc ia juga mengatakan tidak sabar untuk bermain dan berlibur di pulau dewata. Tiket The Vaccines sendiri sudah mulai dijual dengan harga Rp. 618.000.

Sepanjang karirnya, The Vaccines sudah merilis enam album. Album perdana mereka “What Did You Expect from The Vaccines?” yang dirilis tahun 2011 mendapat banyak pujian dari berbagai macam media dan telah terjual lebih dari 500 ribu kopi di Inggris saja. Album kedua mereka “Come of Age” yang dirilis pada 2012 menjadi album pertama mereka yang meraih posisi nomor satu di UK Album Chart. Melalui album barunya “Pick-Up Full of Pink Carnations” yang dirilis pada 12 Januari 2024 kemarin, The Vaccines berhasil mendapatkan posisi lima besar keenamnya di UK Album Chart.

The Vaccines telah melakukan tur secara ekstensif, serta menjadi artis pembuka untuk artis- artis besar seperti Rolling Stones, Arcade Fire, Arctic Monkeys, Phoenix, Red Hot Chili Peppers, Imagine Dragons, dan Muse.

luthfi
More from Creative Disc