Charlie Puth Ucapkan Terima Kasih pada Taylor Swift Melalui Single Baru, 'Hero'

Oleh: riadini - 24 May 2024 | Views: 7

Charlie Puth mencerminkan perasaan bahwa dirinya bukanlah pahlawan dalam single yang baru saja dirilis, 'Hero.'

“Lagu baruku, Hero, berkisah tentang saat kamu melihat seseorang yang kamu cintai menyakiti dirinya sendiri, merusak hal-hal baik dalam hidupnya, tapi kamu tidak bisa menyelamatkannya,” tutur sang bintang di awal pekan di samping sampul lagunya, sebuah foto bernuansa hangat yang menampakkan dirinya tengah bersantai di taman bunga mawar. “Aku sangat bersemangat untuk membagikan album berikutnya kepada kalian, terutama lagu ini karena ini adalah representasi yang bagus dari apa yang akan datang.”

Musisi 32 tahun ini juga menambahkan bahwa keputusan tersebut terinspirasi oleh teriakan Taylor Swift dalam 'The Tortured Poets Department'. “Aku belum pernah mengeluarkan lagu seperti ini sebelumnya,” tulisnya. “Ini sangat berbeda bagiku, tetapi aku ingin berterima kasih kepada @taylorswift karena telah memberi tahuku secara musikal bahwa aku tidak dapat lagi menyimpan ini di dalam hard drive.”

Dalam title track album terbaru Taylor Swift yang menduduki puncak Billboard 200 tersebut terdapat lirik, “We declared Charlie Puth should be a bigger artist,” yang memiliki arti “Kami mendeklarasikan Charlie Puth harus menjadi artis yang lebih besar."

Beberapa minggu setelah perilisan album, Charlie Puth kemudian membagikan cuplikan 'Hero' melalui TikTok dengan menulis, “Beberapa minggu terakhir ini sungguh gila karena alasan yang jelas, tapi aku ingin berbagi sesuatu dengan kalian.”

'Hero' mengikuti single terbaru Charlie Puth, 'Lose My Breath' dengan Stray Kids, 'Lipstick' dan 'That’s Not How This Works' dengan Dan + Shay dan Sabrina Carpenter. Penyanyi asal New Jersey tersebut belum merilis album sejak "Charlie" di tahun 2022, yang mencapai No. 10 di Billboard 200.

riadini