Creative Disc Exclusive Single - 20 Mei 2024

Oleh: cung2 - 20 May 2024 | Views: 10

BILLIE EILISH - LUNCH [Alb. Hit Me Hard And Soft / Interscope]

Billie Eilish resmi merilis album baru berjudul “HIT ME HARD AND SOFT" pada Jumat, 17 Mei. Album ketiga ini dirilis mendadak tanpa ada single, dan berkolaborasi dengan musisi seperti Andrew Marshall dan Attacca Quartet. Sepuluh lagu dalam album ini ditulis bersama kakaknya, Finneas O’Connell, tetap menonjolkan vokal breathy khas Billie yang memadukan latar belakang halus. Billie juga merilis video klip untuk lagu ‘LUNCH’ yang cukup jadul.

 

ZAYN - Stardust [Alb. ROOM UNDER THE STAIRS / Republic]

ZAYN merilis album barunya yang telah lama ditunggu-tunggu, "ROOM UNDER THE STAIRS," pada Jumat, 17 Mei. Ini adalah proyek solo penuh pertama ZAYN yang menandai perpindahannya ke genre country. Menurutnya, genre ini menawarkan kedalaman lirik yang lebih besar dibandingkan musik mainstream.

 

STEPHEN SANCHEZ - Baby Blue Bathing Suit [OST. The Beach Boys / Republic]

Stephen Sanchez, tetap dengan image jadulnya di lagu terbaru ‘Baby Blue Bathing Suit’. Lagu ini akan muncul di soundtrack film dokumenter "The Beach Boys" dan terinspirasi dari band The Beach Boys. Film dokumenter ini, yang disutradarai oleh Frank Marshall dan Thom Zimny, akan dirilis pada 24 Mei 2024 melalui Disney+.

 

BEBE REXHA - Chase It (Mmm Da Da Da) [Single / Warner]

Bebe Rexha kembali merilis lagu baru ‘Chase It (Mmm Da Da Da)’. Lagu ini diperkenalkan pertama kali sebagai teaser saat dirinya tampil di Coachella. ‘Chase It (Mmm Da Da Da)’ dilengkapi dengan video klip yang memperlihatkan Bebe dan penari berkostum hitam di lapangan parkir, dan ada mobil yang berputar-putar. Lagu ini rilis 17 Mei.

 

AESPA - Supernova [Alb. Armageddon / SM Entertainment]

Jelang perilisan album “Armageddon” 27 Mei mendatang, aespa merilis single baru, 'Supernova'. Single ini menonjolkan gaya electropop aespa dengan produksi synth lincah dan bass yang kuat. Lagu ini rilis 13 Mei.

 

GREYSON CHANCE - Rearview Mirror [Single / Greyson Chance]

Greyson Chance kembali dengan single 'Rearview Mirror', yang menonjolkan alunan piano khasnya dan suasana mellow yang penuh kenangan. Lagu pop ballad ini menceritakan kesulitan menerima kenyataan bahwa waktu tidak bisa diputar kembali, dengan lirik yang pilu dan introspektif. Lagu ini rilis 17 Mei.

 

THE SCRIPT - Both Ways [Alb. Satellites / BMG]

The Script akan merilis album baru mereka "Satellites" pada 16 Agustus 2024, menandai era baru setelah meninggalnya gitaris Mark Sheehan. Single pertama dari album ini, 'Both Ways', dirilis dengan formasi baru yang kini terdiri dari Danny O’Donoghue, Glen Power, Ben Sargeant, dan Ben Weaver. Lagu ini rilis 17 Mei.

 

SLASH, DEMI LOVATO - Papa Was A Rolling Stone [Alb. Orgy of the Damned / Gibson Records]

Slash, baru saja merilis album solo bluesnya, "Orgy Of The Damned", melalui Gibson Records. Dengan 12 lagu, proyek ini menampilkan berbagai musisi tamu seperti Brian Johnson, Steven Tyler, Iggy Pop, dan Demi Lovato - yang menyumbangkan energi baru pada lagu 'Papa Was A Rollin' Stone', menghadirkan interpretasi emosional yang mengesankan.

 

TONES AND I - Wonderful [Single / Bad Batch]

Penyanyi asal Australia, Tones And I, akan merilis single ketiga, 'Wonderful', yang akan masuk album barunya tahun ini. Lagu ini ditulis sebagai penghargaan untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, memberikan dukungan di saat-saat sulit. Lagu ini rilis 17 Mei.

 

 

BRADLEY SIMPSON - Picasso [Single / Sony]

Bradley Simpson kembali dengan single solo berikutnya, 'Picasso,' yang menjadi lanjutan dari proyek 'Cry At The Moon.' Lagu ini berkisah tentang hubungan cinta yang beracun namun bikin ketagihan, diproduseri oleh BOOTS dengan nuansa psychedelia tahun 60-an dan bedroom pop yang unik. Lagu ini rilis 10 Mei.

cung2