Creative Disc Exclusive Single - 29 Mei 2023

Oleh: cung2 - 29 May 2023

DUA LIPA - Dance the Night [OST. Barbie / Atlantic]

Dua Lipa yang tampil juga dalam film “Barbie”, memberikan single disco-pop sebagai soundtracknya, ‘Dance the Night’. Lagu synth-pop ini, masih terdengar seperti album terakhir Dua Lipa “Future Nostalgia”, namun dengan kegembiraan disco yang berbeda, tetap mengajak orang-orang yang mendengarkan untuk bergoyang. Lagu ini rilis 25 Mei.


TAYLOR SWIFT, ICE SPICE - Karma (Remix) [Alb. Midnights (The Til Dawn Edition) / Taylor Swift]

Taylor Swift memberikan suguhan ‘baru’ dari lagunya di album baru “Midnights (The Til Dawn Edition). Salah satunya adalah kolaborasi bersama Ice Spice di ‘Karma’. Ice Spice memberikan verse baru dan menambahkan rap khasnya bersamaan dengan vokal Taylor Swift. Taylor Swift menyebutkan kolaborasi dengan Ice Spice ini adalah kolaborasi yang harus didengar. Lagu ini rilis 26 Mei.


ONEREPUBLIC - RUNAWAY [Single / Interscope]

Band pop rock Amerika yang terdiri dari Ryan Tedder, Zach Filkins, Drew Brown, Eddie Fisher, Brent Kutzle, dan Brian Willett, merilis ‘RUNAWAY’ yang pertama kali dibawakan di di Taiwan saat tur Asia mereka pada bulan Maret. Video musiknya juga menampilkan cuplikan keseruan konsernya di Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta dan Tokyo. Lagu ini rilis 26 Mei.


LAUREN SPENCER SMITH - That Part [Alb. Mirror / Island]

Lauren Spencer Smith merilis lagu baru 'That Part'. Penyanyi asal Kanada tersebut mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya tidak pernah berpikir akan membuat lagu cinta. ‘That Part’ akan masuk di album debut Lauren Spencer Smith yang akan dirilis pada 14 Juli 2023.


JOHNNY ORLANDO, ALI GATIE - When I'm Gone [Single / Universal]

Johnny Orlando dan Ali Gatie berkolaborasi di lagu ‘When I’m Gone’. Lagu ini ditulis Johnny Orlando, Ali Gatie, dan Pink Sweat$. Lagu ini terdengar emosional, dengan menggabungkan vokal syahdu mereka dengan permainan musik gitar, piano dan drum. Lagu ini rilis 26 Mei.


D4VD - the Bridge [EP. Petals to Thorns / Interscope]

d4vd akhirnya remsi merilis EP Debutnya “Petals to Thorns”, yang menjadi perkenalan identitas d4vd yang tidak bisa dikotak-kotakkan di genre tertentu. Untuk merayakan perilisan EP, d4vd merilis ‘The Bridge’, sebuah melodi modern yang terinspirasi oleh pop punk awal tahun 2000-an, dengan riff gitar yang berat dan perkusi. Lagu ini rilis 26 Mei.


STEVE AOKI, JJ LIN - The Show [Single / FLUXGEN]

Produser dan DJ, Steve Aoki, bergabung dengan penyanyi-penulis lagu, produser rekaman asal Singapura, JJ Lin di lagu ‘The Show’. Lagu ini mengangkat tema tentang melewati masa-masa sulit yang dipadukan dengan irama yang naik secara anthemic dalam gaya khas Aoki yang selalu membuat orang ingin bergoyang. Lagu ini rilis 26 Mei.


MAISIE PETERS - Two Weeks Ago [Alb. The Good Witch / Asylum]

Maisie Peters kembali merilis lagu baru yang akan masuk album keduanya “The Good Witch”. Kali ini di lagu ‘Two Weeks Ago’, dia mengingat kembali perpisahan yang menyakitkan dan merenung tentang momen-momen yang dia anggap sepele. Lagu ini rilis 26 Mei.


BEYONCE, KENDRICK LAMAR - America Has a Problem [Single / Columbia]

Kendrick Lamar dan Beyoncé bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dalam remix kejutan untuk salah satu track dalam album "Renaissance" berjudul 'America Has a Problem'. Dalam versi baru, Kendirck hadir rap yang berdurasi satu menit.  Lagu ini rilis 19 Mei.


ENHYPEN - Bite Me [Alb. Dark Blood / BELIFT LAB]

‘Bite Me’ jadi salah satu lagu dari mini album baru ENHYPEN “Dark Blood”, sebuah album yang menjadi rasa terima kasih ENHYPEN terhadap fans (Engenes), yang diibaratkan seperti cerita seorang anak laki-laki. ‘Dark Blood’ dihadirkan dengan musik video yang bernuansa seram. Lagu ini rilis 22 Mei.


YOASOBI - Idol [OST. Oshi No Ko / YOASOBI]

Duo musik Ayase dan Ikura, aka YOASOBI, merilis 'Idol' yang menjadi opening theme anime Oshi no Ko. Anime yang digarap oleh Studio Doga Kobo tersebut terpilih sebagai seri yang paling dinantikan dan merupakan salah satu tren anime terbesar di musim semi ini. Lagu ini rilis 26 Mei.



cung2
More from Creative Disc