Lewat Proyek Pacer, Kyle Patrick Kembali Berkarya dan Rilis Single Baru, 'No Drama'

Oleh: riadini - 24 May 2024 | Views: 5

Setelah 12 tahun, mantan vokalis band ternama, Kyle Patrick, kembali menelurkan karya baru lewat proyek solo misteriusnya, Pacer, dengan single berjudul 'No Drama.'

Dengan suaranya yang memesona dan lirik yang sangat pribadi, Pacer dikelilingi oleh synth vintage yang suram, bass yang kenyal, dan ear-candy analog secara keseluruhan.

Kyle Patrick sebelumnya telah menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling dunia sebagai vokalis dan salah satu penulis aksi pop The Click Five, tapi setelah serangkaian peristiwa yang mengubah hidup, termasuk kecelakaan sepeda motor mengerikan yang menyebabkan lehernya patah, anjing kesayangannya meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis, dan putusnya hubungan setelah 7 tahun, ia terpaksa mengambil jeda panjang untuk fokus pada kesehatannya.

Setelah jalan bergelombang di masa pemulihan, penyanyi yang berulang tahun ke-38 pada 20 Mei lalu ini kembali melakukan apa yang paling dia sukai yakni menulis lagu. Kyle Patrick akhirnya membagikan single pertamanya sebagai Pacer yang memicu air mata dengan nuansa Indie R&B.

“Di satu sisi, hal ini membantu saya keluar dari situasi buruk yang saya alami. Saya memiliki jalan keluar untuk menjadi siapa pun yang saya inginkan bersama Pacer. Semoga lagu ini bisa menjadi dorongan bagi siapa pun yang mencoba meninggalkan hubungan beracun, baik romantis atau tidak. Ada kehidupan yang lebih damai menunggu Anda.”

riadini