Miley Cyrus Ubah 'Psycho Killer' yang Seram Terdengar Lebih Menyenangkan

Oleh: riadini - 21 May 2024 | Views: 16

Miley Cyrus baru saja menambahkan sentuhan lain pada karya klasik Talking Heads.

Pada hari Jumat, 17 Mei, penyanyi 31 tahun ini merilis cover lagu hit tahun 1977 milik Talking Heads yang bernuansa pop berjudul 'Psycho Killer.' Lagu baru ini merupakan bagian dari album kompilasi "Everyone’s Getting Involved: A Tribute to Talking Heads’ Stop Making Sense", sebuah penghormatan formal kepada band new wave ikonik yang sudah dirilis.

Lagu yang dibawakan oleh pelantun 'Flowers' ini merupakan versi yang diisi ulang dari single asli menakutkan yang menjadi salah satu lagu Talking Heads yang paling terkenal. 'Psycho Killer' yang baru terasa condong ke dunia tari dengan suara synth tahun 80-an, getaran ala pesta, dan vokal yang khas dari pemenang Grammy 2024 sebanyak dua kali tersebut.

Miley Cyrus pertama kali menampilkan cover 'Psycho Killer' bergaya country pada bulan Maret saat berada di lokasi syuting di Chateau Marmont, Los Angeles. Di tengah-tengah membawakan lagunya, Dirinya mengatakan kepada penonton, "Jika kalian tahu lagu ini, ini adalah bagian regulernya," sebelum beralih ke bagian refrain dari lagu aslinya.

Sebelumnya, bintang pop tersebut juga telah bekerja sama dengan salah satu pendiri dan gitaris Talking Heads, David Byrne, selama acara spesial Malam Tahun Baru tahunannya di penghujung tahun 2023, di mana mereka membawakan lagu-lagu seperti 'Let's Dance' karya David Bowie dan 'Everybody's Coming to My House' karya Byrne. 

riadini