Nate Smith Gandeng Avril Lavigne dalam Versi Baru Single 'Bulletproof'

Oleh: riadini - 18 May 2024 | Views: 11

Nate Smith telah merilis versi baru dari single, 'Bulletproof' pada 16 Mei kemarin yang turut menampilkan penyanyi legendaris asal Kanada, Avril Lavigne. Duo ini bahkan membawakan lagu tersebut secara langsung dari Frisco, Texas, dalam ACM Awards 2024.

Versi asli dari 'Bulletproof' muncul dalam EP "Through The Smoke" milik Nate Smith yang dirilis bulan lalu. Lagu country-nya kini memiliki sentuhan menyenangkan dengan tambahan vokal edgy dari Avril Lavigne.

“Dia adalah bagian rumah saya,” ungkap Nate Smith di karpet merah menjelang acara yang diproduseri oleh Dick Clark Productions. “Avril memiliki energi yang luar biasa. Energi kami berdua sungguh luar biasa. Kami benar-benar teman baik, kami suka minum anggur putih, kami suka mencoba bermain skateboard.”

Penyanyi 38 tahun ini melanjutkan bahwa keduanya juga sedang mengerjakan musik orisinal bersama-sama. “Dia adalah orang yang paling keren dan sangat nyata, dan dia hidup pada saat ini dalam segala hal. Saya suka itu tentang dia.”

Penampil lain untuk ACM Awards 2024 tahun ini termasuk Jason Aldean; Kelsea Ballerini and Noah Kahan; Kane Brown; Jelly Roll; Cody Johnson; Miranda Lambert; Post Malone; Parker McCollum; Reba McEntire; Thomas Rhett; Nate Smith featuring Avril Lavigne; Chris Stapleton; dan Lainey Wilson.

riadini