SOFI TUKKER Terinspirasi Sakit Punggung di Lagu Baru 'Throw Some Ass'

Oleh: cung2 - 08 May 2024

Duo Sophie Hawley-Weld dan Tucker Halpern aka SOFI TUKKER, terus menerus merilis beberapa single dan remix plus tur, dan tampil di Coachella. Kali ini, mereka secara resmi mengumumkan album ketiga mereka “Bread” yang akan rilis 23 Agustus nanti.

Sebagai single pertama album baru ini, SOFI TUKKER merilis single ‘Throw Some Ass’, yang cocok menjadi lagu yang bikin goyang. Meskipun lagu ini diciptakan Sophie karena kekhawatiran yang dideritanya akhir-akhir ini: sakit punggung.

“Ketika otak mengantisipasi rasa sakit, itu menciptakan lebih banyak rasa sakit. Akhirnya, jalur saraf saya yang sakit menjadi begitu kuat sehingga, bahkan ketika tidak ada alasan struktural untuk itu, saya menjadi kronis dalam rasa sakit,” kata Sophie mengenai inspirasi lagu ‘Throw Some Ass’. Tucker yang bertanggung jawab membuat musiknya juga terinspirasi dari Brasil. “Ini terjadi setelah kami menghabiskan waktu di Brasil pada saat Carnaval tahun lalu. Pada pukul 6 pagi, kami masuk ke klub malam, seseorang sedang memainkan set baile funk, dan saya terkesan. Lagu ini benar-benar memberikan suasana klub itu, Carnaval, dan Brasil,” kata Tucker.

‘Throw Some Ass’ dirilis bersamaan dengan video klip yang disutradarai oleh Aerin Moreno, yang difilmkan di Palácio das Laranjeiras, yang menampilkan suasana pesta yang cukup liar.

cung2
More from Creative Disc