Tommy Richman akan Makin Kaya Berkat 'Million Dollar Baby' yang Viral

Oleh: riadini - 09 May 2024

Lagu baru Tommy Richman sukses menghebohkan internet sebagai terobosan yang lebih besar dari apa pun. Berjudul 'Million Dollar Baby,” lagu ini menjadi populer di TikTok dan langsung debut sebagai hit streaming yang viral.

Setelah dirilis pada hari Jumat, 26 April lalu, 'Million Dollar Baby' berhasil mengumpulkan 4,6 juta streaming audio sesuai permintaan di AS, sebuah angka yang menakjubkan untuk single solo oleh artis dengan sejarah komersial yang relatif belum mapan.

Dan setelah jumlah penurunan yang tak terhindarkan selama sisa akhir pekan, lagu tersebut melonjak lagi pada hari Senin, memperoleh hampir 4,8 juta streaming, dengan total perolehan sebanyak 16,6 juta streaming selama periode empat hari. 

Pada tangga lagu tanggal 11 Mei 2024, lagu tersebut memulai debutnya di #2 di Billboard Hot 100, dengan 38 juta streaming, 302.000 pendengar di radio, dan terjual sebanyak 4.000, di belakang 'Fortnight' milik Taylor Swift dan Post Malone.

Tommy Richman mulai membagikan 'Million Dollar Baby' di media sosialnya pada 22 April 2024, dan memposting cuplikan sesi rekaman menggunakan "rekaman gaya VHS". Cuplikan tersebut ditonton lebih dari 9,5 juta kali di TikTok dalam waktu kurang dari seminggu, mengubahnya menjadi sebuah debut yang eksplosif.

riadini
More from Creative Disc