Benson Boone Berikan Pengalaman Konser yang Memukau di Jakarta!

Oleh: dundhee - 14 Aug 2023 | Views: 10

Foto: Sulinda Sumardi

Benson James Boone adalah seorang musisi yang mencuat namanya beberapa tahun terakhir lewat single ‘In The Stars’ yang sempat viral di TikTok. Ini membawa Benson menjadi salah satu musisi muda yang meraih kesuksesan melalui platform tersebut. Walau mempunyai lagu viral, tidak serta merta membuat Benson Boone menciptakan lagu yang terasa ‘template’ dengan lagu sebelumnya, alih-alih dia merilis lagu-lagu emosional lainnya dengan nuansa ballad maupun upbeat.

Di Indonesia sendiri, nama Benson nyatanya cukup dikenal oleh banyak penikmat musik. Ini terbukti saat Benson mengadakan konser pertamanya di Indonesia bertajuk “Benson Boone Live in The Stars of Jakarta” yang bertempat di Pos Bloc Pasar Baru, Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2023 silam. Konser yang dibuka oleh Coldiac ini memang tidak padat, namun tetap ramai oleh para penggemar dari Benson Boone yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan dari musisi favoritnya ini.

Benson memulai penampilannya di sekitar jam 8 malam waktu setempat. Penampilan yang energik tentu sangat dapat dirasakan oleh para fans bahkan sejak sebelum lagu pertama di mulai. Saat intro menuju lagu pertama, Benson melakukan atraksi jungkir balik yang mengundah riuh tepuk tangan para fansnya. Sepanjang sekitar 1 jam lebih, Benson menyanyikan seluruh hits miliknya mulai dari ‘Room For 2’, ‘Nights Like These’, ‘Before You’, hingga lagu viralnya ‘In The Stars’. Di sela-sela penampilannya-pun Benson sering sekali berinteraksi dengan para penonton dan membahas mulai dari viralnya lagu ‘In The Stars’ versi jedag-jedug, hingga belajar bahasa Indonesia.

Menyenangkan memang saat melihat performance yang maksimal oleh Benson Boone. Tidak hanya menampilkan vokal yang sangat prima, di atas panggung Benson juga mampu membawa konser menjadi sangat menarik. Tidak jarang fans dari Benson berdecak kagum, bertepuk tangan, dan berteriak kagum atas apa yang dilakukan oleh Benson malam itu.

Konser malam itu ditutup dengan lagu ‘Ghost Town’ yang mengundang seluruh penonton untuk koor massal. Walau konser terbilang cukup singkat, namun penampilan Benson Boone ini bisa menjadi penampilan yang tidak terlupakan baik bagi fans maupun mereka yang bahkan baru pertama kali nonton penyanyi muda satu ini. Di akhir konsernya, Benson juga berjanji akan datang lagi untuk perform di Indonesia.

dundhee