Tate McRae Bagikan Kekesalan pada Mantan Lewat, 'Exes'

Oleh: riadini - 18 Nov 2023 | Views: 5

Tate McRae kembali dengan single terbaru. Menjelang peluncuran album keduanya, "Think Later", penyanyi 20 tahun tersebut telah membagikan lagu tentang sang mantan berjudul 'Exes.' Lewat lagu ini, Tate McRae menyimpulkan bahwa dirinya lebih baik tanpa mantannya, tapi dia akan selalu memiliki sesuatu untuk diingat.

“Kisses to my exes who don’t give a sh*t about me / Kisses, kisses to the next ones who think they can live without me / We make up, then we break up, then they swear they’ll never call me / But I still keep their number and their necklace, kisses to my exes," katanya dalam lirik.

Menurut Tate McRae, lagu itu datangnya cukup cepat. “Kami menulis ‘Exes’ di hari terakhir proses pembuatan album,” ujarnya dalam sebuah pernyataan. “Itu seperti teriakan hore terakhir yang saya dan Ryan Tedder tulis dalam waktu 30 menit. Ini berbicara tentang kelemahan saya dalam suatu hubungan, dan beberapa kecenderungan untuk mencela dan menyabotase diri sendiri.”

Dalam video musiknya, penyanyi asal Kanada tersebut yang ditemani oleh sekelompok penari menemukan tempat rodeo yang kumuh, dan menghilangkan rasa sakit hatinya dengan gerakan energik yang dikoreografikan oleh Sean Bankhead.

Akhir pekan ini, Tate McRae akan melakukan debutnya dalam Saturday Night Live sebagai bintang tamu musik dalam sebuah episode yang dibawakan oleh Jason Momoa.

riadini