Perrie Edward Mantap Mulai Karir Solo Lewat ‘Forget About Us’

Oleh: cung2 - 13 Apr 2024 | Views: 17

Perrie Edwards, salah satu anggota Little Mix kini memulai karier solonya dengan lagu yang judulnya-sedikit-gimana-gitu, ‘Forget About Us’. 

'Us' = Little Mix? 

Ya, judulnya sendiri sudah sedikit menyindir, apakah 'us' mengacu pada Little Mix, dimana lewat lagu ini Perrie ingin keluar dari bayang-bayang grup itu. ‘Forget About Us’ adalah balada pop, dengan sentuhan musik country, yang ditulis bersama Ed Sheeran.

Lagu ini merupakan single pertama dari album debut Perrie. Meskipun belum banyak mengungkap informasi tentang album tersebut, kabar yang beredar bulan lalu Perrie sempat mengadakan hearing session untuk penggemar dan para profesional industri di London, di mana penyanyi tersebut memperdengarkan enam lagu baru sambil menceritakan kisah di balik masing-masing lagu tersebut.

“Yang ingin saya pastikan adalah setiap lagu dari genre yang berbeda memiliki keterkaitan dengan lagu lain. Album tersebut akan terdengar masuk akal saat Anda mendengarkannya sebagai satu kesatuan,” kata Perrie. Diharapkan album ini akan mencakup momen-momen Motown, ballad, dan lagu-lagu dengan ‘Mariah-Carey-Vibe’.

 

cung2