Demi Lovato Beri Kekuatan Tambahan dalam Single 'Papa Was A Rollin' Stone' Milik Slash

Oleh: riadini - 19 May 2024 | Views: 9

Slash, gitaris dan penulis lagu ikonik pemenang Grammy, baru saja merilis album solo bluesnya, "Orgy Of The Damned", melalui Gibson Records. Proyek berisi 12 lagu ini menampilkan penampilan tamu oleh Brian Johnson dari AC/DC, Steven Tyler dari AEROSMITH, Iggy Pop, Chris Stapleton, Chris Robinson dari THE BLACK CROWES, Billy F. Gibbons dari ZZ TOP, Paul Rodgers dari BAD COMPANY, Demi Lovato dan Gary Clark Jr..

Demi Lovato menyumbangkan suaranya yang kuat dalam lagu 'Papa Was A Rollin' Stone', sebuah versi yang penuh semangat dan perasaan dari single tahun 1972 karya THE TEMPTATIONS yang dikagumi Slash saat masih kecil. Meskipun lagunya lebih mengarah ke R&B, sang gitaris ingin memberikan sentuhannya yang penuh energi.

Mengenai bagaimana Demi Lovato akhirnya bergabung dalam single 'Papa Was A Rollin' Stone', gitaris Guns N' Roses tersebut mengatakan, "Itu adalah hal yang tidak masuk akal bagi semua orang yang terlibat, karena dia berasal dari dunia pop. Tapi saya memiliki gagasan yang sangat berbeda dalam pikiran saya tentang suaranya yang menyampaikan lirik dan isi emosional dari cerita tersebut. Saya tahu latar belakangnya. Dia juga sering salah langkah dalam hidup, dan kami sudah saling kenal cukup lama, jadi saya meneleponnya dan bertanya kepadanya tentang hal itu. Ternyata lagu itu sangat berarti baginya. Jadi dia datang dan membawakan vokal yang sangat kuat yang menurutku akan menjadi kejutan besar bagi orang-orang yang akrab dengan lagu-lagunya yang lain."

riadini