Imagine Dragons Bergembira di Lantai Dansa dalam Video Musik 'Nice to Meet You'

Oleh: riadini - 27 May 2024 | Views: 16

Band multi-Platinum pemenang GRAMMY, Imagine Dragons, telah membagikan 'Nice to Meet You,' single ketiga menjelang album mendatang mereka yang sangat dinantikan, “LOOM."

Lagu funk-pop kali ini menceritakan kembali dengan penuh semangat tentang kelemahan dan keindahan yang muncul pada tahap awal suatu hubungan.

Band beranggotakan Dan Reynolds, gitaris Wayne Sermon, bassis Ben McKee dan drummer Daniel Platzman tersebut juga telah merilis video musik untuk 'Nice to Meet You,' yang disutradarai oleh kolaborator lama, Matt Eastin. Bertempat di tengah suasana nostalgia sebuah bar retro, video ini menangkap pertemuan pertama yang (tampaknya) menarik antara Dan Reynolds dan kekasih barunya.

Album studio keenam Imagine Dragons yang akan datang, "LOOM" akan dirilis pada 28 Juni. Album baru ini mewakili puncak perjalanan artistik penemuan jati diri band dan menandai karya terbaik yang pernah mereka buat. Diproduksi seluruhnya oleh Imagine Dragons dan kolaborator lama mereka, Mattman dan Robin, serta menampilkan 9 lagu baru termasuk single hit 'Eyes Closed', "LOOM" menemukan keseimbangan sempurna antara suara klasik yang menjadikan mereka superstar dan kesegaran yang membuat mereka bergembira di dalam studio.

riadini