FLO Ajak Penggemar Mikir Dua Kali Sebelum Terjebak Cinta Melalui 'Caught Up'

Oleh: riadini - 28 May 2024 | Views: 15

Girl group asal London, FLO, telah merilis lagu baru berjudul 'Caught Up' pada 24 Mei 2024. Lagu tersebut merupakan single kedua dari trio beranggotakan Stella Quaresma, Jorja Douglas dan Renée Downer ini di tahun 2024, setelah perilisan 'Walk Like This' pada bulan Maret lalu.

Kali ini, dalam 'Caught Up,' selain produser yang sering bekerja sama dengan mereka yakni MNEK yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, FLO bekerja dengan produser rekaman Amerika 'Pop' Wansel dan Jay Versace.

Lagu ini merupakan lagu yang ringan dengan banyak permainan gitar akustik, membuat para anggota FLO dengan mudah membuat harmonisasi tentang ketidaksetiaan. Dalam video musik yang disutradarai oleh Ganna Bogdan, mereka bertiga tampak 'berlayar' melintasi jalanan dengan mengendarai sebuah Jeep.

FLO mengatakan tentang lagu tersebut, "Ini sangat sederhana, kami tidak akan kehilangan diri kami sendiri karena tergila-gila pada seorang pria, jika Anda terjebak, ini adalah perpisahan yang sederhana. Kami tahu nilai diri kami dan Caught up adalah pengingat ramah bahwa kami tidak boleh dipermainkan."

riadini