MAX Jalan-Jalan di Manila dalam Video Musik 'PINKBERRY'

Oleh: riadini - 17 May 2024 | Views: 7

Penyanyi asal Amerika, Maxwell George Schneider, atau yang lebih dikenal dengan MAX, baru saja membagikan single terbarunya, 'PINKBERRY,' melalui Warner Records.

Single dance-pop penuh semangat ini bahkan dilepas lengkap dengan video musik yang disutradarai oleh kolaborator lama MAX, Miles Murphy. Dalam video tersebut, tampak MAX yang penuh percaya diri tengah menjelajahi jalanan kota Manila, Filipina sambil bersenandung dan menari.

“PINKBERRY merupakan lagu yang menyenangkan untuk dibuat,” ungkap penyanyi dan penulis lagu multiplatinum tersebut. “Biasanya, yang paling menyenangkan untuk saya buat akhirnya menjadi favorit saya. Proses syuting untuk official video Ini juga sangat spesial karena diambil di Filipina, perjalanan terakhir kami ke sana untuk melanjutkan rangkaian official video kami yang berbeda di berbagai negara.”

'PINKBERRY' hadir setelah perilisan album 'LOVE IN STEREO' pada bulan Februari yang mencakup kolaborasi MAX dengan HUH YUNJIN dari LE SSERAFIM dalam 'STUPID IN LOVE,' dengan Keshi dalam 'IT'S YOU,' Duckwrth dalam 'SAY LESS,' JVKE & Bazzi dalam 'STRINGS,' serta Ali Gatie dalam 'BUTTERFLIES.'

 

 

riadini