Becky Hill Buka Suara tentang Pengalaman Pahitnya Lewat Album Baru, “Believe Me Now?”

Oleh: riadini - 06 Jun 2024 | Views: 21

Becky Hill resmi merilis album keduanya, “Believe Me Now?” pada tanggal 31 Mei 2024 melalui Polydor Records dan Eko Records. Ini adalah album pertamanya dalam tiga tahun sejak album debut di tahun 2021, "Only Honest on the Weekend”.

Pembuatan album debutnya kala itu memakan waktu sembilan tahun, namun kali ini, penyanyi asal Inggris tersebut membuat albumnya hanya dalam waktu sembilan bulan.

“Believe Me Now?” terdiri dari 15 lagu, menampilkan kolaborasi dengan Self Esteem, Sonny Fodera, Lewis Thompson, Rileasa, dan Chase & Status. Di album tersebut, Becky Hill kembali ke akar musik dance dan menceritakan kisahnya.

Becky Hill mengatakan, "Ketika saya memikirkan tentang apa yang telah terjadi sebelumnya, saya menyadari bahwa ada beberapa hal yang hilang: khususnya, elemen euforia, tetapi juga, saya ingin menciptakan musik dansa yang jauh lebih matang dan canggih di album ini. Album ini sangat langsung dan cepat untuk ditulis karena untuk pertama kalinya saya tahu persis apa yang ingin saya katakan. Saya sangat bangga dengan album ini, dengan apa yang dikatakannya, dan dengan apa yang diwakilinya."

“Believe Me Now?” dinamai berdasarkan lagu pembukanya, 'True Colours,' yang ditulis tentang pengalamannya mengalami pelecehan seksual sembilan tahun lalu, tetapi pada saat itu, tidak ada yang mempercayai tuduhannya.

riadini