Blue Ungkap Kerinduan dengan Masa Lalu di London Lewat Single 'My City'

Oleh: riadini - 14 Jun 2024 | Views: 30

Boy band legendaris asal Inggris, Blue, telah merilis video musik untuk lagu baru mereka 'My City', yang mereka bocorkan saat berada dalam 'The Greatest Hits Tour.'

Grup kuartet yang beranggotakan Simon Webbe, Duncan James, Antony Costa dan Lee Ryan ini mengumumkan single baru mereka beberapa minggu sebelumnya, dengan hanya memberi tahu para penggemar bahwa proyek tersebut akan 'segera hadir.'

Seminggu setelah perilisannya, Blue meluncurkan video musik melalui kanal YouTube yang menampakkan mereka tengah bernyanyi di studio sementara pemandangan kota London terhampar lewat sebuah video time lapse yang ditampilkan di latar belakang.

Lagu ini ditulis oleh Lee Ryan dan dia membuka tentang lagu baru tersebut dengan mengatakan, "Saya menulis ini tentang London, karena ini adalah kota tempat saya tinggal sejak kecil dan kemudian empat tahun lalu saya pindah dari Inggris.

Penyanyi yang akan berulang tahun ke-40 pada 17 Juni ini menambahkan, "Saya tiba di London di awal tahun ini untuk bertemu dengan mereka di studio dan semua perasaan ini datang kembali dan menginspirasi saya untuk menulis lagu. Ini tentang apa yang biasa kami lakukan di masa lalu. Saya memainkannya dan mereka menyukainya lalu Simon menambahkan gaya dan cita rasa unik ke dalamnya untuk menghasilkan suara Blue yang klasik."

riadini