CreativeDisc 8th Anniversary Party With Star Radio Padang

Oleh: welly - 31 Aug 2012

Image and video hosting by TinyPic

Perayaan Ulang Tahun ke-8 CreativeDisc kali ini terasa begitu special! Walau ulang tahunnya sudah lewat tanggal 24 Agustus lalu, Star Radio Padang bikin acara Exclusive CreativeDisc 8th Anniversary 3 jam di tanggal 31 Agustus lalu selama 3 jam yaitu jam 3-6 sore. Dimana, Star Radio Padang memutarkan Podcast Artist of The Month CreativeDisc, seperti Adam Lambert, One Direction, Beyonce, Adele, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, Star Radio Padang juga Live interview beberapa Contributor seperti Ai Hasibuan (Medan), Rendy (Jakarta), Cung2 (Surabaya), dan Iqko (Medan). Tak ketinggalan pula saya sendiri selaku pendiri CreativeDisc. Juga ada admin fanbase @BritneySpearsID dan @JayEffect_Indo. Acara ini dipandu oleh @WeryKapoor selaku Radio Host Rising Star!

Tak hanya itu saja, CreativeDisc dan Star Radio Padang juga mengadakan pemilihan Best Fanbase On The Air 2012 dengan cara voting via twitter. Para followers fanbase diminta untuk memvote fanbase favorite mereka. Caranya yaitu dengan mengirim twit dengan hashtag #VoteFanbase dan #CreativeDiscStarRadioPDGRunTheWorld8th . Dimana sambutan untuk pemilihan ini sangatlah baik sekali, hingga mencapai Trending Worldwide dan Indonesia #1. Untuk fanbase yang terpilih akan mendapat hadiah special dari CreativeDisc dan juga Star Radio Padang, dimana pemenangnya adalah @OneDirection_ID fanbase boyband One Direction terbesar di Indonesia dengan 97.000 followers lebih. Selamat yah!

Image and video hosting by TinyPic

Buat para voter sendiri yang mengikuti voting Best Fanbase On The Air dengan vote terbanyak dan beruntung tentunya, juga mendapat hadiah CD dari kita. Dan 3 voter beruntung itu adalah @rezaynmalik @alyssahanin dan @almazayn .

Special Thanks buat Star Radio Padang atas kerjasamanya. Terima kasih buat para fanbase yang sudah berpartisipasi, buat para voter juga, dan tentunya buat para label international @sonymusicid @universal_indo @warnermusicid

Streaming Star Radio Padang

welly
More from Creative Disc