Creative Disc Exclusive Single: 22 Feb

Oleh: admincd - 23 Feb 2016

Jason Derulo (Single / Warner Bros. Records) - Naked

Sepertinya Jason Derulo sudah bergerak maju dan meninggalkan album "Everything Is 4" yang dirilis tahun lalu. Kini ia menghadirkan sebuah single baru berjudul 'Naked', sebuah urban jam yang edgy, meminggirkan pop RnB atau dance yang biasa dibawakannya. Masih belum tahu apakah akan menjadi bagian repackaged album atau justru untuk album baru. Single dirilis pada tanggal 12 Februari.

Buy on iTunes.


Tove Lo (Alb. OST. The Divergent Series: Allegiant / Universal Music) - Scars

Penyanyi asal Swedia, Tove Lo, memberi kejutan dengan menghadirkan sebuah single baru. Memang belum untuk album barunya, melainkan sebagai bagian dari soundtrack film "The Divergent Series: Allegiant". Ditulis Tove Lo bersama Jakob Jerlström dan Ludvig Söderberg, 'Scars', demikian judul lagunya, adalah sebuah pop electronica bercorak balada atmosferik, sebagaimana yang kita kenal dari seorang Tove Lo. Single dirilis pada tanggal 19 Februari.

Buy on iTunes.


Kris Allen (Alb. Letting You In / DogBear Records) - Waves

Dua tahun setelah album "Horizons", Kris Allen siap untuk meluncurkan sebuah album baru. Berjudul "Lettting You In", album akan dirilis pada tanggal 18 Maret mendatang. Sebuah singele pop balada berjudul 'Waves' pun dihadirkan sebagai yang pertama, premiere eksklusif di majalah People pada 18 Februari dan hadir sebagai instant grat, berbarengan dengan dibukanya pre-order album.


Tori Kelly (Alb. Unbreakable Smile / Capitol Records) - Something Beautiful

Tori Kelly memutuskan untuk merilis ulang album debutnya, "Unbreakable Smile", pada tanggal 29 Januari yang lalu. Tentunya ada materi baru yang menyertai perilisan ulang album ini, dan salah satunya adalah 'Something Beautiful'. Sebuah nomor urban jam yang mungkin akan agak mengingatkan pop RnB era 90-an, tapi tetap seru untuk disimak.

Buy on iTunes.


Christina Milian (EP. 4U / Christina Milian) - Liar

Di penghujung tahun 2015 lalu, Christina Milian merilis sebuah EP berjudul "4U". Ada 4 buah lagu yang terdapat dalam EP tersebut, termasuk 'Liar', yang videonya dirilis Milian pada tanggal 12 Februari yang lalu. RnB yang mengawang menjadi andalan Milian dalam 'Liar', yang mungkin tidak terlalu catchy, tapi memamerkan kekuatannya sebagai seorang vokalis.

Buy on iTunes.


Karmin (Alb. Leo Rising / Checkbook Records) - Come with Me (Pure Imagination)

Duo Amy Heidemann dan Nick Noonan, yang tergabung dalam Karmin, sedang bersemangatnya untuk mempromosikan album kedua mereka, "Leo Rising", yang akan dirilis tahun ini. Berbagai single mereka persembahkan, termasuk yang paling mutakhir ini, 'Come with Me (Pure Imagination)'. Agak berbeda dengan lagu-lagu Karmin yang biasanya uptempo dan ceria, dalam single ini mereka mencoba sesuatu yang lebih slow tempo, meski tetap intens. Single dirilis pada tanggal 19 Februari.

Buy on iTunes.


Pitbull feat. Robin Thicke, Joe Perry & Travis Barker (Alb. Climate Change / RCA Records) - Bad Man

Batman dan Bad Man kadang memang agak mirip terdengar. Dan itulah yang diolah Pitbull dalam single barunya, 'Bad Man', yang kadang terdengar mirip dengan lagu tema serial jadul Batman. Tapi ada yang berbeda yang dibawa Pitbull kali ini, karena ia mengusung rock sebagai musiknya, lengkap dengan hadirnya Joe Perry (Aerosmith) dan Travis Barker (Blink 182), serta Robin Thicke pada vokal. Single dirilis pada tanggal 15 Februari.

Buy on iTunes.


Brandon Beal feat. Lukas Graham (Single / Universal Music) - Golden

Brandon Beal akhirnya move on juga dari 'Twerk It Like Miley' dan menghadirkan single baru berjudul 'Golden'. Berbeda dengan single hitsnya tadi yang mengandalkan dance dan trap, maka dalam 'Golden' Beal menghadirkan pop yang lebih konvensional, dengan tema self-empowerment yang cukup menggugah. Ada penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Lukas Graham, membantunya pula. Single dirilis pada tanggal 5 Februari.


The Last Shadow Puppets (Alb. Everything You've Come to Expect / Domino Records) - Bad Habits

Sudah hampir 8 tahun semenjak single terakhir The Last Shadow Puppets, 'My Mistakes Were Made for You', dan kini band rock datang dengan 'Bad Habits' yang diambil dari album kedua mereka, "Everything You've Come to Expect". Indie-rock dengan sedikit sentuhan psychedelic menjadi andalan mereka dalam 'Bad Habits' yang dirilis pada tanggal 10 Januari ini.

Buy on iTunes.


We The Kings (Single / D S-Curve Records) - The Story of Tonight

Dibuka dengan lembut dan nyanyian yang seolah-olah sebuah lagu balada emo lain, ternyata We The Kings mencoba memberi sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan sebuah pop-rock antemik dengan bumbu electro-pop dalam single baru mereka, 'The Story of Tonight'. Single yang dirilis pada tanggal 5 Februari ini, bukan bagian dari album terbaru mereka, "Strange Love", yang dirilis November tahun lalu.

Buy on iTunes.


Yuna (Alb. Chapters / Verve Records) - Places to Go

Siapkan diri, karena Yuna akan merilis album ketiganya yang berjudul 'Chapters'. Sebagai single perdana ia menghadirkan 'Places to Go' yang diproduseri oleh DJ Premier. Terus timbul pertanyaan, apakah Yuna akan beralih ke EDM? Tenang saja. Jawabannya tidak, tapi untuk sementara Yuna meminggirkan pop-folk manisnya dan menghadirkan pop-RnB-hip hop yang cukup edgy. Single premiere secara eksklusif di FADER pada tanggal 19 Februari.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

admincd
More from Creative Disc