Tak Lagi Khawatir, Trevor Daniel Melepas Single Baru, 'Exhausted'

Oleh: riadini - 26 Apr 2023

Trevor Daniel kembali dengan single terbarunya, 'Exhausted'. Menandai single ketiganya di tahun 2023, lagu baru ini merupakan perpaduan menakjubkan dari synth yang terinspirasi oleh nuansa tahun 80-an dengan pop modern, lengkap dengan lirik yang membuat Trevor merefleksikan hubungan masa lalunya.

Trevor mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Single ini adalah tentang dirinya yang merasa kelelahan atas pikiran-pikirannya sendiri, terutama ketika tidak ada alasan untuk mencoba memprediksi hasil hubungan di masa depan apalagi dengan orang yang berbeda. Hanya karena hal-hal terjadi di masa lalu yang membuatnya merasa gugup untuk menyelami sesuatu, bukan berarti hal itu benar-benar akan terjadi lagi.

Mencapai lebih dari 7,46 juta pendengar bulanan di Spotify, penyanyi 28 tahun tersebut telah mendapatkan pujian dari Rolling Stone, Teen Vogue, Wonderland, dan masih banyak lagi. Dirinya juga tampil di Lollapalooza, Life Is Beautiful, dan Outside Lands ditambah kolaborasinya bersama Selena Gomez, blackbear, Summer Walker, Julia Michaels, Alan Walker dan Imanbek.


riadini
More from Creative Disc