Setelah 10 Tahun, SM Entertainment Akhirnya Siapkan Solo Album Untuk Seohyun "SNSD"

Oleh: naya - 05 Jan 2017

Satu persatu, anggota girlband SNSD mendapat giliran menunjukan kemampuan mereka masing-masing dengan merilis album solo. Dan pada tahun 2017 ini, rupanya giliran sang member termuda yang juga salah satu vokalis utama SNSD, Seohyun yang akan menjadi artis solo. Album solo perdana untuk Seohyun ini kabarnya akan dirilis sebelum pertengahan tahun 2017 nanti.

Hal ini dipastikan oleh SM Entertainment, yang merilis pernyataan mengenai debut solo Seohyun pada 3 Januari 2017 kemarin. Seohyun akan menjadi anggota ke empat dari SNSD yang menjajal solo karier. Sebelumnya sudah ada Taeyeon, yang sukses besar dengan album solo "I" pada tahun 2015 lalu. Tahun 2016 kemarin, dua anggota girlgroup SNSD, Tiffany dan Hyoyeon pun mulai menjajal karir sebagai penyanyi solo. Debut solo Tiffany ditandai dengan album Lets Dance, sedangkan Hyoyeon merilis album Mystery pada akhir tahun 2016 kemarin. Walau sayangnya album dari keduanya tidak begitu sukses di pasaran.

Rencana untuk album baru Seohyun dirilis oleh SM Entertainment melalui penyataan singkat, yang mengungkap pihaknya dan Seohyun tengah bekerja untuk menggarap album baru tersebut. Seohyun sendiri, selama 10 tahun bersama SNSD dikenal sebagai salah satu member dengan kualitas vokal terbaik. Tak heran bila member termuda ini berada di deretan vokalis utama untuk SNSD.

Sudah tak sabar menunggu album solo dari Seohyun

Simak penampilan Seohyun disini:

https://www.youtube.com/embed/vEeKOXSP0nw

naya
More from Creative Disc