Lady Gaga Dan Metallica Akan Tampil Sepanggung Di Grammy Awards 2017

Oleh: admincd - 09 Feb 2017

Selepas pertunjukkan spektakulernya di Super Bowl hari Minggu lalu, serta pengumuman tur "Joanne", kini menyusul kabar menarik lain dari sang Mother Monster, Lady Gaga. Ia akan bergabung bersama Metallica di acara Grammy Awards ke-59 yang akan berlangsung Minggu, 12 Februari besok.

Di hari Senin yang lalu, sebuah fan site Gaga memposting di Twitter sebuah snippet klip promosi Grammy. "Lady Gaga is set to perform with Metallica at the #GRAMMYs this Sunday, February 12th!" tulis akun tersebut bersama dengan klip yang menampilkan Gaga bersama dengan band metal legendaris tersebut.

Gaga sendiri adalah langganan Grammy Awards. Tahun lalu ia tampil di atas pentasnya untuk memberikan tribut kepada David Bowie. Sementara penampilan terakhir Metallica di Grammy adalah di tahun 2014, di mana mereka membawakan lagu klasik mereka, 'One', bersama pianis kenamaan, Lang Lang. Bulan lalu band ini menjanjikan akan memberikan sesuatu yang unik dan istimewa di pertunjukkan Grammy mereka.

"It's been three years since we were lucky enough to participate in the awards show when we last performed with world-renowned Chinese concert pianist Lang Lang and we're thrilled to be asked back," tulis band ini dalam pernyataan mereka. "We have something very unique and special planned for this celebratory night."

Patut dinantikan kalau begitu bagaimana bentuk kolaborasi antara Gaga dan Metallica di atas pentas Grammy nantinya.


admincd
More from Creative Disc