Quantcast

The Chainsmokers Akan Melakukan Debut Video ‘Paris’ Versi Sony PlayStationVR Di Acara SXSW

By - 5 months ago in Music News

Jika pernah menyaksikan sebuah video musik dan berangan-angan jika bisa berada di dalamnya, maka harapan tersebut sepertinya bisa diwujudkan. Bisa dimulai dengan video untuk single terbaru The Chainsmokers misalnya, ‘Paris’.

Sony telah berkolaborasi bersama The Chainsmokers untuk proyek Virtual Reality terbaru mereka, “Lost in Music”. Oleh karenanya Sony dan The Chainsmokers telah memfilmkan video versi VR khusus untuk ‘Paris’, sehingga kita bisa menikmati pengalaman menjelajah dunia ‘Paris’, seolah-olah kamulah bintang video musiknya.

Namun ada tapinya. Yang perlu dilakukan untuk mengalami sensasi menjadi bintang video ‘Paris’ adalah dengan membeli tiket pesawat ke Austin, Texas, dan menghadiri acara SXSW, yang premiere pada tanggal 15 Maret mendatang. Atau jika sudah memiliki headset PlayStationVR, kemungkinan besar pengalaman virtual ini akhirnya juga bisa dinikmati. Dan videonya hanya tersedia untuk PlayStationVR, jadi jika benar-benar menggemari The Chainsmokers dan ingin mengalami VR video ‘Paris’, mungkin sudah saatnya memasukkan PlayStationVR ke dalam daftar belanjaan.

Kalau kurang begitu berminat, tapi tetap ingin menyaksikan video ‘Paris’, jangan cemas, karena The Chainsmokers baru saja memposting video “konvensional” untuk ‘Paris’ yang bisa disaksikan di bawah ini:

 

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 26, 2017 By

Simak Felix Jaehn, Alex Aiono & Hight Nge-Rooftop Party Di Video ‘Hot2Touch’

Music News | By

BBC Music Umumkan Festival Pengganti Glastonbury Yang Absen Tahun Depan

Music News | By

Liam Gallagher Telah Meminta Maaf Kepada Chris Martin Untuk Semua Komentar Negatifnya Di Masa Lalu