Dua Lipa Rilis Single Anyar 'Lost In Your Light' Feat Miguel, Persiapan Untuk Album Baru Juni Nanti

Oleh: naya - 23 Apr 2017

Penyanyi Dua Lipa kembali merilis single yang bakal menjadi hits besar. Setelah sederet single serta hits lain, kali ini sang penyanyi meluncurkan single Lost in Your Light yang merupakan kolaborasi dengan Miguel. Single ini dirilis sebagai bagian dari album terbaru Dua Lipa yang bakal diluncurkan pada 2 Juni nanti.

Single Lost in Your Light merupakan hits unggulan dari self titled album, "Dua Lipa" selain 11 lagu lain dari album tersebut. Seperti juga kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, single kolaborasi ini pun memadukan karakter Dua Lipa dengan Miguel menjadi sebuah lagu yang apik.

Selain kolaborasi dengan Miguel, pada album ini pun juga terdapat lagu kolaborasi dengan vokalis band Coldplay, Chris Martin. Keduanya berkolaborasi untuk track Homesick.

Di album "Dua Lipa" ini pula, ada beberapa single unggulan lain yang sudah pernah dirilis sebelumnya oleh Dua Lipa, ‘Be The One’, ‘Hotter Than Hell’, dan ‘Blow Your Mind (Mwah)’. Deretan lagu-lagu apik di album ini memang membuat fans tak sabar lagi dengan perilisan pada 2 Juni nanti.

Dua Lipa feat Miguel untuk single Lost in Your Light

Selain merilis album, Dua Lipa juga tengah bersiap untuk beberapa show di seluruh dunia. Salah satunya show di ajang We The Fest di Jakarta pada Agustus 2017 nanti.

Tracklist Album "Dua Lipa"

  1. Genesis
  2. Lost In Your Light ft. Miguel
  3. Hotter Than Hell
  4. Be The One
  5. IDGAF
  6. Blow Your Mind (Mwah)
  7. Garden
  8. No Goodbyes
  9. Thinking ‘Bout You
  10. New Rules
  11. Begging
  12. Homesick (Collaboration With Chris Martin)

Deluxe:

  1. Dreams
  2. Room For 2
  3. New Love
  4. Bad Together
  5. Last Dance

https://www.youtube.com/embed/QFanJKXR1pA

naya
More from Creative Disc