Lay 'EXO' Kembali Dipastikan Absen di Final Konser 'EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM [dot]' : Tanda Akan Keluar?

Oleh: naya - 14 Apr 2017

Selama lima tahun berkarir di dunia hiburan, boy band besutan SM Entertainment, EXO sudah kehilangan 3 orang membernya. Yang kesemuanya adalah member dari Cina. Lay, hingga saat ini menjadi satu-satunya member EXO dari Cina yang masih bertahan. Meski saat ini Lay lebih banyak berfokus pada jadwal pribadi di Cina ketimbang promosi bersama EXO.

Dan kali ini, Lay pun dipastikan kembali akan absen di konser final terbesar. EXO rencananya akan menggelar konser encore sebagai penutup rangkaian konser world tour yang digelar sejak tahun kemarin. Konser dengan tajuk 'EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM [dot]' ini rencananya akan digelar di Seoul pada bulan Mei nanti.

Menariknya, meski merupakan konser final terbesar dan para member pun biasanya menunjukan penampilan yang berbeda, Lay justru dipastikan tak akan hadir.

Absennya Lay di konser world tour EXO memang bukan kali pertama itu saja. Tercatat sejak konser tanggal 10 Maret lalu, Lay sudah mangkir dari konser 'EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM' di beberapa negara, mulai dari Kuala Lumpur, Singapore, dan tour EXO di Amerika Utara.

Mengenai absennya Lay ini pun, SM Entertainment memastikan adanya ketidakcocokan jadwal antara konser EXO dengan aktifitas solo Lay di Cina. Meski pada titik ini, fans mulai meragukan dan menduga Lay akan segera keluar.

Disisi lain, absennya Lay memang bisa jadi karena adanya ketidak seimbangan politik antara Cina dan Korea yang berkaitan dengan THAAD.

naya
More from Creative Disc