Menarik! ARMY Temukan Konsep dan Judul Album BTS Selanjutnya Berkat Beberapa Bocoran Ini

Oleh: naya - 03 May 2017

ARMY, nama sebutan untuk fans boy band asal Korea Selatan, BTS memang terkenal dengan prediksi mereka yang sebagian besar akurat. Mulai dari prediksi dan teori mengenai jalan cerita di musik video, hingga keterkaitan konsep album BTS antara satu sama lain. Dan kali ini, ARMY rupanya sudah mengungkap mengenai judul serta konsep album BTS selanjutnya. Berkat adanya beberapa hint dari para member.

BTS sepertinya memang tak akan memiliki banyak waktu istirahat pada tahun ini. Belum kelar dengan WINGS tour mereka di banyak negara, Big Hit Entertainment sudah mengungkap bahwa BTS mulai menyiapkan album selanjutnya.

Mendengar rencana tersebut, ARMY pun langsung berusaha menemukan konsep apa lagi yang akan diusung oleh BTS. Pasalnya boyband ini dikenal sebagai salah satu group dengan perencanaan konsep yang matang untuk tiap-tiap albumnya. Dan biasanya, para member pun akan "menggoda" fans dengan memberikan petunjuk mengenai rilisan terbaru mereka dengan berbagai cara.

Fans lantas menemukan, dari sekian banyak postingan para member di sosial media, ada satu kesamaan besar yang bisa jadi merupakan pertanda yang diberikan. Kesamaan ini, adalah kata-kata Lust dan Lust For Life.

Lust For Life pertama kali nampak pada musik video milik BTS yang dirilis sebelumnya. Di musik video tersebut juga nampak kata-kata seperti Spread Your Wing, dan Youth yang menjadi konsep album BTS sebelumnya.

Kemudian kata Lust juga muncul berkala-kali, mulai dari pada baju yang dikenakan para member hingga pada tulisan di dinding tempat member melakukan pemotretan. Selanjutnya, V juga mengunggah foto yang menunjukan lukisan karya seniman ternama, Vincent van Gogh. Yang diketahui, memiliki buku autobiografi dengan judul.. Lust For Life.

Selain itu, di konsep album WINGS pun, BTS menyertakan "Lust" sebagai salah satu simbol. Yang membentuk rangkaian pada simbol WINGS.

Jadi, mungkinkah konsep dan judul album terbaru BTS nantinya adalah Lust dan Lust For Life?

naya
More from Creative Disc