Julia Michaels Bocorkan Tracklist Untuk Mini Album ‘Nervous System’

Oleh: naya - 21 Jul 2017

Julia Michaels dikenal luas setelah hits sukses Issues yang dirilis pada awal tahun ini. Penyanyi sekaligus pencipta lagu berumur 23 tahun tersebut bahkan diberi predikat break-out artis untuk tahun ini setelah Issues sukses mendapatkan double platinum. Kesuksesan yang langsung disusul dengan rencana perilisan debut EP album.

Sang pencipta lagu serta produser sendiri yang akhirnya membeberkan rencana perilisan debut album tersebut melalui akun Instagram resminya. Postingan tersebut pun seakan menjawab rasa penasaran fans dengan apa rencana Julia Michaels selanjutnya, setelah Issues meraih perhatian yang begitu besar.

Dalam satu postingan yang sama, Julia Michaels menyebut debut mini album ini nantinya akan berjudul "Nervous System" dan bakal dirilis pada 28 Juli mendatang. Ia pun menunjukan cover art untuk "Nervous System" yang berlatar belakang penuh bunga berwarna pink lembut.

"Pada 28 Juli nanti, saya akan merilis mini album dengan nama Nervous System. Tak sabar untuk kalian semua bisa mendengarkannya!," tulis sang popstar.

Di album "Nervous System" ini sendiri, terdapat 7 track berbeda. Termasuk juga dua track yang sudah pernah dirilis sebelumnya, Issues dan Uh Huh. Sedangkan 5 track lain, sama sekali baru. Dan pastinya semakin membuat penasaran akan albumnya sendiri nanti.

"Nervous System" Tracklist:

1. Issues

2. Uh Huh

3. Worst In Me

4. Make It Up To You

5. Just Do It

6. Pink

7. Don’t Wanna Think

naya
More from Creative Disc