Quantcast

Creative Disc Exclusive Single: 07 Aug

By - 1 week ago in Creative Disc Exclusive Single

Neon Trees (Single / Island) – Feel Good

Kangen dengan pop-rock enerjetik ala Neon Trees? Maka kini band tersebut punya obatnya, karena mereka baru saja merilis single terbaru yang berjudul ‘Feel Good’. Secara warna, tempo, dan beat, ‘Feel Good’ sebenarnya mirip dengan banyak lagu Neon Trees lainnya, namun entah mengapa tetap menyenangkan untuk disimak. Mungkin memang begitulah kekuatan Neon Trees. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Isaiah (Single / Sony) – Streets of Gold

Pemenang X Factor Australia musim 8, Isaiah, kembali lagi ke dunia musik dengan single barunya, ‘Streets of Gold’. Di dalam lagunya, penyanyi yang baru berusia 17 tahun ini kembali menunjukkan kematangannya, tidak hanya dari segi pemilihan musik, namun juga teknik vokal yang sangat prima. Sepertinya sebuah album kedua akan segera bisa kita nikmati. Single dirilis tanggal 28 Juli.


Jake Bugg (Alb. Hearts That Strain / Virgin EMI) – How Soon The Dawn

Jake Bugg sepertinya sedang memiliki banyak materi untuk diungkapkan. Setelah tahun lalu merilis album “On My One”, kini ia siap menyusul dengan sebuah album baru lagi, yaitu “Hearts That Strain” yang akan dirilis di bulan September mendatang. Sebagai single andalan ia merilis ‘How Soon the Dawn’ yang masih mengandalkan warna pop-folk ala Jake Bugg. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Jamie Lawson (Alb. Happy Accidents / Gingerbread Man) – Can’t See Straight

Jamie Lawson kembali lagi. Penyanyi Inggris yang kini berada di bawah asuhan Ed Sheeran tersebut akan merilis album keeenamnya, “Happy Accidents”, di bulan September mendatang. Dengan dibukanya pre-order untuk album tersebut, Jamie juga merilis single pertama yang berjudul ‘Can’t See Straight’, yang masih mengedepankan pop dengan cita rasa akustik tebal. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Kungs feat. Olly Murs & Coely (Single / Universal) – More Mess

Selepas menyelesaikan promosi album debutnya, “Layers”, yang dirilis tahun lalu, kini DJ asal Prancis, Kungs, siap membuka lembaran baru dengan menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘More Mess’. Tentunya ada rekan kolaborasi di dalamnya. Jadi ia mengajak penyanyi kenamaan asal Inggris, Olly Murs, dan juga Coely, untuk membantunya di single pop-dance yang ceria ini berbau karnaval ini. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


AmPm feat. Michael Kaneko (Single / Play Records) – Darling Break Free

Duo pengusung electro-pop asal Jepang, AmPM, kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘Darling Break Free’. Sebagai pengisi vokal mereka kembali mengajak Michael Kaneko setelah ‘Best Part of Us’ beberapa waktu lalu. ‘Darling Break Free’ sendiri dihadirkan AmPm dalam nuansa deep house berpadu tropical yang membuat lagunya terdengar sangat breezy juga chill out. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Cassie feat. G-Eazy (Single / Sony) – Love A Loser

Tidak terasa ternyata album debut Cassie dirilis tepat 11 tahun lalu. Dalam satu dekade terakhir, meski sang penyanyi bernama asli Cassie Ventura ini masih cukup aktif, namun tidak ada tanda-tanda kehadiran album sophomore-nya. Namun sepertinya status tersebut akan berubah, karena Cassie sudah merilis single barunya, sebuah anthem R&B yang bertajuk ‘Love A Loser’ di mana ia mengajak rapper G-Eazy. Bisa jadi single adalah pembuka untuk album barunya. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Bebe Rexha feat. 2 Chainz & Gucci Mane (EP. All Your Fault: Pt. 2 / Warner Bros.) – That’s It

Bebe Rexha akan merilis bagian kedua dari EP “All Your Fault”. Tepatnya pada tanggal 11 Agustus besok. Setelah single andalan yang ceria, ‘The Way I Are (Dance with Somebody)’, Bebe menghadirkan single promosi untuk EP-nya yang bertajuk ‘That’s It’. Dengan menggandeng tidak hanya satu namun dua rapper sekaligus. Gucci Mane dan 2 Chainz, kini Bebe ingin menghadirkan track hip-hop edgy yang atmosferik. Single dirilis tanggal 4 Agustus.


Dev (Alb. I Only See You When I’m Dreamin’ / DEVISHOT) – Drunk Texting

Setelah melepas ‘All I Wanna Do’ sebagai single pertama dan ‘Come At Me’ sebagai single promosi untuk album keduanya, “I Only See You When I’m Dreamin'”, yang dirilis berbarengan dengan dibukanya pre-order album yang akan dirilis di bulan September tersebut. Kini Dev menghadirkan single promosi kedua, ‘Drunk Texting’, yang sama halnya dengan dua track tadi menampilkam Dev dalam balutan electro-pop. Namun kini terdengar lebih gelap dan moody ala alt-R&B yang menegaskan jika musikalitas Dev akan terdengar lebih dinamis kali ini. Single dirilis tanggal 3 Agustus.


Camila Cabello feat. Quavo (Alb. The Hurting. The Healing. The Loving. / Sony) – OMG

Selepas merilis ‘Crying In The Club’ yang menjadi single andalan untuk album solo debutnya, “The Hurting. The Healing. The Loving.”, Camila Cabello disebutkan akan merilis sebuah lagu berjudul ‘Inside Out’. Namun rupanya, Cabello belum merilis lagu menjadi single, tapi malah merilis 2 single promosi lain, termasuk ‘OMG’, sebuah track R&B club banger mid-tempo yang mengajak rapper yang kerap menjadi langganan featuring act, Quavo. Single dirilis tanggal 3 Agustus.


Camila Cabello feat. Young Thug (Alb. The Hurting. The Healing. The Loving. / Sony) – Havana

Single promosi kedua yang dirilis Camila Cabello secara simultan pada tanggal 3 Agustus lalu adalah ‘Havana’. Kali ini giliran rapper Young Thug yang membantunya. Sesuai dengan judulnya, ‘Havana’ adalah sebuah track pop-R&B yang terpengaruh oleh nuansa latin. Tempo sedang kembali dipergunakan Cabello untuk lagu yang sepertinya menjadi dedikasi untuk kampung halamannya, Cuba. Jika ‘OMG’ terasa gelap atau edgy, maka ‘Havana’ memang terdengar lebih cerah dan laidback.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Creative Disc Exclusive Single: 07 Aug”

  1. Heloo says:

    Camila cabello

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, ‘Something New’

Music News | By

Evanescence Umumkan Album Baru Bernuansa Orkestra, “Synthesis”

Music News | By

We Love Manchester Emergency Fund Sumbangkan $300 Ribu Pada Keluarga Korban Bom Konser Ariana Grande