Quantcast

Media Korea Selatan Ungkap Fakta Dibalik Tudingan Pelecehan Seksual Oleh ‘SHINee’ Onew

By - 3 months ago in Music News

Sabtu, 12 Agustus 2017, fans dibuat terkejut setelah keluar pemberitaan mengenai pelecehan seksual yang ditudingkan pada vokalis utama sekaligus leader boy group ternama SHINee, Onew. Sang vokalis dilaporkan kepada pihak berwajib pada pagi hari Sabtu oleh seorang gadis, yang mengaku dirinya dilecehkan secara seksual.

Onew, yang bernama asli Lee Jinki diberitakan sedang menjalani proses investigasi oleh pihak kepolisian, bersama dengan beberapa orang saksi. Dari keterangan yang diberikan oleh sang korban, Onew menyentuh daerah pribadi korban secara sengaja di sebuah klub terkenal di Gangnam, Korea Selatan pada Sabtu dini hari. Saat kejadian, Onew pun dilaporkan dalam keadaan mabuk berat.

Setelah banyak simpang siur rumor mengenai sang penyanyi dan kasus yang menimpanya, media Korea Selatan, Dispatch pun merilis pemberitaan mengenai kasus tersebut disertai dengan beberapa fakta dan rincian peristiwa yang tak disebutkan dalam rilisan pers kepolisian. Salah satunya mengenai kondisi di klub kala itu.

Dari keterangan beberapa orang saksi, termasuk juga staf klub, Onew serta 5 orang temannya berpesta di klub tersebut sejak dini hari. Setelah memesan beberapa botol minuman keras, Onew pun terlihat sangat mabuk hingga tak bisa berdiri. Beberapa kali, member boyband dibawah agensi SM Entertainment tersebut nampak jatuh. Saat kembali mencoba bangun, Onew tanpa sengaja menyentuh kaki korban.

Korban terlihat marah dan bertanya pada Onew mengapa ia menyentuhnya. Teman Onew, yang saat itu berada di lokasi kejadian lants menjelaskan bahwa sang vokalis dan aktor tengah mabuk. Sayangnya, Onew kembali jatuh dan kemudian mencoba berdiri dengan berpegangan pada kaki korban. Staf yang memberikan kesaksian pun menyebut Onew mungkin mengira kaki korban sebagai tiang.

Sayangnya, korban tak terima dengan kejadian tersebut dan merasa dirinya dilecehkan secara seksual. Setelah melapor pada polisi, korban, Onew, staf klub, serta beberapa saksi lantas diinvestigasi pagi itu juga.

Mengenai kasus tersebut, agensi hiburan SM Entertainment merilis pernyataan yang membenarkan adanya investigasi atas kasus yang menimpa Onew. Agensi juga tak menyangkal bahwa sang penyanyi dalam keadaan berat. Meski begitu, dalam pernyataannya SM Entertainment menyebut korban sudah mencabut laporan polisi setelah menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam

Music News | November 18, 2017 By

Luis Fonsi dan Demi Lovato Meluncurkan Video Musik Untuk Track Terbaru ‘Echame La Culpa’

Music News | By

Sukses Dengan ‘Pretty Girl’, Maggie Lindemann Merilis Single Baru ‘Obsessed’