Foo Fighters Ajak Justin Timberlake Untuk Membantu Di Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 08 Sep 2017

Spekulasi yang muncul setelah Dave Grohl menyebutkan jika album baru Foo Fighters, "Concrete And Gold" akan menampilkan "bintang pop terbesar di dunia" terjawab sudah karena kini sudah terungkap siapa sebenarnya sosok sang bintang pop tersebut.

Setelah Dave membantah jika sang bintang pop adalah Adele dan Taylor Swift, kini Rolling Stone melaporkan jika sang bintang pop adalah Justin Timberlake. Keduanya diketahui merekam sebuah lagu di studio EastWest, Los Angeles, di periode waktu yang bersamaan.

Menurut Dave, awalnya mereka bersama-sama meminum whiski di halaman parkir. Menurutnya Justin adalah sosok yang keren. Dan pada suatu malam sebelum hari terakhirnya rekaman Justin bertanya pada Dave jika dirinya bisa turut serta dalam album Foo Fighters? Justin memang tidak memaksa, namun ia benar-benar ingin bisa membanggakan diri dengan teman-temannya.

Kira-kira bagaimana bentuk kontribusi Justin, ya? Kabarnya sih ia akan menjadi pengisi vokal latar saja ketimbang duet. Selain Justin, album baru Foo Fighters juga akan menampilkan Paul McCartney yang akan menabuh drum di salah satu lagunya. "Concrete And Gold" akan dirilis tanggal 15 September.

admincd
More from Creative Disc