Quantcast

Kenakan Jubah Mandi Di Red Carpet MTV EMAs 2017, Rita Ora Sukses Curi Perhatian

By - 1 week ago in Music News

Pasca era ketidakjelasan karirnya, kini Rita Ora mulai bangkit kembali. Bukan hanya punya lagu baru tapi ia juga menawarkan gaya baru. Jadi, selamat tinggal cita-rasa ala Rihanna-esque dan sambutlah Rita Ora yang sensasional dan lebih orisinal.

Selepas membantu Avicii di ‘Lonely Together’ yang renyah, ia menyusulnya dengan single-single miliknya sendiri yang tak kalah menarik, ‘Your Song’ dan ‘Anywhere’ yang bisa disebutkan sebagai salah satu lagu pop terbaik tahun ini. Namun Rita Ora juga tak kalah gemilang dalam urusan lagu, namun juga dalam penampilan.

Menurut Idolator jika ada gelar Bintang Pop Yang Paling Berkembang, maka gelar tersebut bisa jatuh ke tangan Rita, yang semakin sah karena stunt yang dilakukannya saat berada di red carpet MTV Europe Music Awards 2017 yang berlangsung pada tanggal 12 November lalu.

Sang penyanyi berusia 26 berhasil membuat headline karena tampil dengan mengenakan jubah mandi, lengkap dengan handuk melilit di kepala. Tapi ini bukan jubah mandi biasa, tentu saja, karena merupakan kreasi desainer. Tepatnya koleksi dari Palomo Spain Spring/Summer 2018, sebagaimana yang dilaporkan oleh Glamour. Semakin “glamor”, karena Rita melengkapi busananya dengan stilettos berlian gemerlapan.

From the sofa, to the car, to the @mtvema red carpet ?

A post shared by Rita Ora (@ritaora) on

Meski sempat mengalami malfungsi busana, yang menyebabkan terlihatnya pakaian dalam yang dikenakan Rita, namun dengan aksi “stunt”-nya seperti ini, Rita yang juga menjabat sebagai host untuk MTV EMAs 2017, sukses mengarahkan lampu sorot kepada dirinya dan tentunya sangat membantu dalam mempromosikan single-single dan juga calon album barunya. Hadirnya meme yang kemudian menyusul, anggap saja kalau aksi “stunt” ini berhasil dalam misinya, mencuri perhatian.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 21, 2017 By

Kolaborasi Seru Anitta & J Balvin Dalam Banger Catchy, ‘Downtown’

Music News | By

Eminem Hadirkan Medley Epic Hits-nya Di “Saturday Night Live”

Music News | By

“Reputation” Taylor Swift Catatkan Debut Terbesar Tahun Ini Di Billboard 200