Kenakan Jubah Mandi Di Red Carpet MTV EMAs 2017, Rita Ora Sukses Curi Perhatian

Oleh: admincd - 15 Nov 2017

Pasca era ketidakjelasan karirnya, kini Rita Ora mulai bangkit kembali. Bukan hanya punya lagu baru tapi ia juga menawarkan gaya baru. Jadi, selamat tinggal cita-rasa ala Rihanna-esque dan sambutlah Rita Ora yang sensasional dan lebih orisinal.

Selepas membantu Avicii di 'Lonely Together' yang renyah, ia menyusulnya dengan single-single miliknya sendiri yang tak kalah menarik, 'Your Song' dan 'Anywhere' yang bisa disebutkan sebagai salah satu lagu pop terbaik tahun ini. Namun Rita Ora juga tak kalah gemilang dalam urusan lagu, namun juga dalam penampilan.

Menurut Idolator jika ada gelar Bintang Pop Yang Paling Berkembang, maka gelar tersebut bisa jatuh ke tangan Rita, yang semakin sah karena stunt yang dilakukannya saat berada di red carpet MTV Europe Music Awards 2017 yang berlangsung pada tanggal 12 November lalu.

Sang penyanyi berusia 26 berhasil membuat headline karena tampil dengan mengenakan jubah mandi, lengkap dengan handuk melilit di kepala. Tapi ini bukan jubah mandi biasa, tentu saja, karena merupakan kreasi desainer. Tepatnya koleksi dari Palomo Spain Spring/Summer 2018, sebagaimana yang dilaporkan oleh Glamour. Semakin "glamor", karena Rita melengkapi busananya dengan stilettos berlian gemerlapan.

From the sofa, to the car, to the @mtvema red carpet ?

A post shared by Rita Ora (@ritaora) on

Meski sempat mengalami malfungsi busana, yang menyebabkan terlihatnya pakaian dalam yang dikenakan Rita, namun dengan aksi "stunt"-nya seperti ini, Rita yang juga menjabat sebagai host untuk MTV EMAs 2017, sukses mengarahkan lampu sorot kepada dirinya dan tentunya sangat membantu dalam mempromosikan single-single dan juga calon album barunya. Hadirnya meme yang kemudian menyusul, anggap saja kalau aksi "stunt" ini berhasil dalam misinya, mencuri perhatian.

admincd
More from Creative Disc