DJ Khaled, Jennifer Lopez & Cardi B Berkolaborasi Dalam 'Quiero Dinero'

Oleh: admincd - 17 Jan 2018

Kabar yang menyebutkan jika Jennifer Lopez dan Cardi B akan berkolaborasi memang sedang santer berhembus akhir-akhir ini. Dan ternyata kabar tersebut bukan hanya rumor semata. Lagu kolaborasi mereka memang benar-benar ada. Ternyata DJ Khaled lah yang menyatukan dua artis tersebut.

Berjudul 'Quiero Dinero', lagu rencananya akan dirilis bulan ini juga. Sebagai pemanasan, sebuah snippet untuk lagunya telah mengemuka. Dan jika menilik snippet tersebut, tampaknya lagu akan menjadi hit. Dengan mengusung lirik bilingual, J.Lo bernyanyi dengan lirik seperti "Quiero dinero / I just want the green, want the money, want the cash."

Kolaborasi ini memang menarik. J.Lo jelas seorang legend. Dan DJ Khaled merupakan salah satu musisi terkemuka masa kini. Tahun 2017 sendiri ia menyumbang dua mega hit, yaitu 'I'm the One' dan 'Wild Thoughts'. Sedang Cardi B muncul tiba-tiba dan menjadi topik panas berkat hit #1-nya, 'Bodak Yellow', selain 'No Limit' dan 'MotorSport'. Hanya masalah waktu ia mendapat hit top 10-nya berkat duet bersama Bruno Mars dalam 'Finesse'.

Oleh karenanya, jelas 'Quiero Dinero' sangat layak untuk ditunggu. Untuk sementara, dengar snippet-nya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc