Cardi B Bermesraan Bersama Offset Dalam Video 'Bartier Cardi'

Oleh: admincd - 04 Apr 2018

Setelah penantian yang agak lama, akhirnya Cardi B merilis juga video untuk single 'Bartier Cardi', single keduanya untuk album mendatangnya, "Invasion of Privacy". Sang femcee merilis video 'Bartier Cardi' yang merupakan kolaborasinya bersama 21 Savage di hari Senin kemarin, 2 April. Klip pertama kali muncul di episode baru "Love & Hip-Hop".

Dalam klip berdurasi hampir 4 menitan ini, Cardi membawakan lagunyanya dalam sebuah siaran televisi, sementara sekumpulan pria-pria telanjang dada menyaksikan dirinya di sebuah ruangan dengan penerangan remang-remang. Sementara itu di adegan lain tampak 21 Savage diseret oleh dua perempuan ke dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan televisi antik. Sementara para perempuan mengikatnya, 21 Savage menyanyikan lirik bagiannya.

Sementara itu, kekasih Cardi di dunia nyata, rapper Offset, muncul juga di dalam klip. Tampak ia bermesraan bersama Cardi di jok belakang sebuah mobil. Adegan berpindah untuk memperlihatkan Cardi yang tengah bersenang-senang di sebuah pesta sembari membawakan lagunya, "Cardi took your man, you upset / Cardi got rich, they upset / Cardi got the p***y on Offset / Cartier, Cardi B brain on Offset."

Video untuk 'Bartier Cardi' dirilis hanya beberapa hari setelah Cardi merilis single paling barunya, 'Be Careful', yang disebut-sebut berbicara tentang Offset yang selingkuh. Namun Cardi membantah spekulasi tersebut. Simak video 'Bartier Cardi' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc