Quantcast

Drake Gantikan Dirinya Sendiri Sebagai Juara Billboard Hot 100

By - 3 months ago in Music News

Akhirnya dominasi ‘God’s Plan’ milik Drake di Billboard Hot 100 berakhir sudah. Setelah menjadi juara chart tersebut selama 11 pekan akhirnya single harus lengser. Tapi, istimewanya pengganti lagu tersebut sebagai juara Hot 100 adalah tetap Drake juga. Ini berkat single paling barunya, ‘Nice For What’.

‘Nice For What’ adalah single ke-30 dalam sejarah chart yang debut langsung di posisi juara. Selain itu, Drake menjadi artis ke-13 sepanjang sejarah chart yang menggantikan posisi juara dengan dirinya sendiri. Ia menyusul rekor rekan sesama musisi asal Kanada, Justin Bieber dan The Weeknd.

Dengan sukses ‘Nice For What’, maka ‘God’s Plan’ harus pasrah melorot ke posisi #2. Meski begitu, Drake masih punya “amunisi” lain yang mengisi top 5 pekan ini, yaitu single ‘Look Alive’ milik BlocBoy JB, di mana ia menjadi bintang tamu, yang melengkapi 5 besar. Justin Bieber adalah artis terakhir yang mengisi top 5 dengan 3 lagunya, yaitu ‘Sorry’, ‘Love Yourself’ dan ‘What Do You Mean?’, di tahun 2016 lalu.

? JUNE 2018

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Drake sendiri sudah memberi teaser jika ia akan memiliki proyek baru, berjudul “Scorpion”, dan rencananya akan dirilis di musim panas tahun ini. Ia mengumumkan hal ini melalui Instagram, Senin kemarin, 16 April. Apakah proyek ini juga akan menyusul sukses ‘God’s Plan’ dan ‘Nice For What’? Kita tunggu saja.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’