Gwen Stefani Resmi Umumkan Residensi Las Vegasnya, "Just A Girl"

Oleh: admincd - 12 Apr 2018

Setelah beredar spekulasi jika Gwen Stefani akan menyusul rekan-rekannya sesama penyanyi pop dengan melakukan residensi Las Vegas, maka kini sang Hollaback Girl sudah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Selasa, 10 April, dan melalui media sosialnya, Gwen secara resmi mengumumkan jika dirinya akan melakukan residensi Las Vegas yang bertajuk "Just A Girl". Sang bintang berusia 48 tahun akan melakukan residensi selama setahun lamanya di Planet Hollywood Resort & Casino.

Residensi akan dimulai di bulan Juni dengan 25 pertunjukkan dijadwalkan hingga bulan Maret 2019. Acara ini berlangsung dalam kemitraan bersama Live Nation yang akan membantu Gwen dalam mendesain shownya yang akan berlangsung di Zappos Theater secara eksklusif dan menjanjikan show spektakuler tiada duanya. Pertunjukkan juga disebutkan akan merayakan karir musik seorang Gwen Stefani.

Dalam pernyataanya Gwen menyebutkan jika adalah sebuah kebanggaan bisa melakukan show di Las Vegas. Apalagi untuk dirinya yang tumbuh besar di Anaheim, California, dan tidak pernah membayangkan jika suatu hari nanti akan melakukan residensi di kota gemerlapan ini.

Gwen kini bergabung bersama jajaran artis papan atas lain yang melakukan residensi Las Vegas, seperti Britney Spears, Jennifer Lopez, Mariah Carey atau Lady Gaga. Tiket untuk "Just A Girl" akan bisa di-pre-order mulai Jumat, 13 April. Sebagian dari penjualan tiket untuk show ini akan didonasikan untuk Cure 4 The Kids Foundation, lembaga nirlaba yang menyediakan perawatan kesehatan bagi anak-anak di sekitar wilayah Vegas.

admincd
More from Creative Disc