Quantcast

Simon Cowell Konfirmasi Jika Susan Boyle Akan Comeback Di Hari Natal Mendatang

By - 2 months ago in Music News

Semenjak memesona jutaan pasang mata di acara “British Got Talent” di tahun 2009, setelahnya Susan Boyle secara teratur merilis album demi album sukses. Namun dua tahun terakhir ini ia memutuskan untuk menghilang dari dunia musik, dengan album terakhir yang dirilisnya adalah “A Wonderful World” (2016).

Para fans mungkin bertanya-tanya, kapan gerangan penyanyi berusia 57 tahun yang dikenal sebagai SuBo ini akan kembali alias comeback ke dunia musik. Syukurlah Simon Cowell punya jawabannya. Sang produser kenamaan menyebutkan jika SuBo akan kembali dengan album baru di hari Natal tahun ini, sebagaimana yang diungkapkannya kepada Sun Online.

Tidak hanya itu, Simon juga menyebutkan jika SuBo akan menghadirkan sesuatu yang “berbeda”. Tentu saja Simon akan menjadi sosok di balik konsep musik “berbeda” untuk album baru SuBo, sebagaimana ia juga turut andil dalam memproduksi album-album sebelumnya dari sang penyanyi.

“Aku rasa ia akan menikmatinya. Ia telah rekaman dengan kami sekian lama. Ia luar biasa,” ungkap Simon. Sementata itu SuBo sendiri sebelumnya pun sempat memuji Simon yang disebutnya jenius. SuBo berkata ia selalu percaya dengan pilihan Simon untuk musik dan albumnya.

Kita tunggu saja kalau begitu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 22, 2018 By

Ariana Grande & Nicki Minaj Sajikan Video Gloomy Untuk ‘The Light Is Coming’

Music News | By

PRETTYMUCH Persembahkan Single Baru Tulisan Ed Sheeran, ‘Summer On You’

Music News | By

Simak Video Penuh Koregrafi Sajian Florence + The Machine Dalam ‘Big God’