Super DJ Asal Swedia, Avicii, Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun

Oleh: admincd - 22 Apr 2018

Kabar duka kembali datang dari dunia musik. Super DJ dan produser sukses asal Swedia, Tim Bergling, atau yang lebih dikenal sebagai Avicii, telah menutup mata untuk selamanya di usia yang relatif masih sangat muda, 28 tahun.

Ia ditemukan meninggal dunia di kota Muscat, Oman, Jumat sore waktu setempat (20 April). Kabar ini dikonfirmasi publisis Avicii, Diana Baron, yang kemudian menyebutkan untuk menghormati keluarga yang ditinggal, tidak akan ada informasi lebih lanjut yang akan dikeluarkan.

Tidak heran memang kemudian timbul pertanyaan apa penyebab Avicii bisa meninggal dunia. Namun di tahun 2016 Avicii sempat mengumumkan jika ia akan pensiun dari melakukan tur dengan alasan masalah kesehatan dan jadwal yang melelahkan. Ia juga didiagnosa dengan penyakit pankreatitis akut akibat kebiasaan meminum minuman keras secara berlebihan.

Selepasnya, sang hitmaker 'Wake Me Up' dan 'A Sky Full Of Stars' ini fokus hanya merilis musik, seperti EP "AVICI (01)" yang menampilkan hit "Lonely Together' bersama Rita Ora. Baru sekitar 4 hari lalu Avicii memposting sebuah twit yang berisi ucapan terima kasih karena EP mendapat nominasi di Billboard Music Awards 2018.

Meninggalnya pria kelahiran Stockholm, 8 September ini bisa dikatakan mendadak sehingga tidak heran sontak mengundang rasa duka mendalam dari para rekan-rekannya yang merasa kehilangan, seperti Calvin Harris, Martin Garrix, Liam Payne, Charlie Puth, Rita Ora, Aloe Blacc hingga DJ yang sempat terlibat friksi bersama Avicii, Deadmau5, yang masing-masing mengungkapkan bela sungkawa mereka melalui media sosial.

Selamat tinggal Avicii! Will be missed!

admincd
More from Creative Disc